Resepsi Pernikahan Fachri Albar dan Renata

Resepsi Pernikahan Fachri Albar dan Renata - Jika sebelumnya banyak pasangan yang memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangga yang telah dibinanya dan juga sempat memiliki buah hati dari pernikahan mereka, kali ini kabar menggembirakan datang dari kalangan artis yang cukup lama malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Pasalnya, salah satu Artis tampan yang kerap muncul di layar kaca ini akan segera melangsungkan pernikahan. Fachri Albar dan Renata Kusmato merupakan pasangan yang sangat bahagia dipertengahan bulan Juni ini. Fachri yang merupakan putra dari musisi kondang Ahmad Albar ini telah menentukan pasangan yang akan mendampinginya dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Resepsi pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto ini sendiri akan digelar pada hari Kamis, 12 Juni 2014 namun konsep pernikahan yang akan digelar belum ada keterangan dari pihak keduanya karena keduanya masih sama sama sibuk dalam persiapan.

Resepsi Pernikahan Fachri Albar dan Renata
Foto mesra Fachri Albar dan Renata
credit image kapanlagi.com


Fachri Albar memang sudah mendaftar ke Kantor Urusan Agama Limo, Depok, Jawa Barat untuk melangsungkan pernikahan dan juga sekaligus meminta surat izin numpang nikah. Seperti disampaikan oleh Musa, selaku kepala Staf Tata Usaha di KUA Limo tersebut. 

"Iya ada Fachri Albar, dia minta surat numpang nikah. Surat pengantar untuk ke KUA Kebayoran Baru," tutur Musa, kepada wartawan yang mencoba mencari keterangan soal berita ini.  Musa juga menambahkan bahwa, bukan Fachri Albar sendiri yang datang ke KUA untuk mengurus surat pernikahan itu akan tetapi hanya perwakilan dari Fachri yakni oleh salah satu penjaga yang bekerja di rumah Fachri.

"Tanggal 23 Mei ke sininya tapi bukan Fachri langsung ke sini. Yang ke sini itu asisten rumah tangganya kalau nggak salah," tutur Musa lebih lanjut.  

Kabar pernihakan ini memang begitu mengejutkan pasalnya kedua pasangan asmara ini memang jauh dari pemberitaan dan gosip oleh media dan surat kabar. Dan lamaran yang digelar sendiri memang telah lama berlangsung dimana acara lamaran itu sendiri dilaksanakan di Amerika.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments