Benarkah Olga Syahputra Terkena Aids

Benarkah Olga Syahputra Terkena Aids - Belum lama ini beredar gosip yang kurang enak didengar oleh penggemar Olga lovers yakni olga meninggal terkena Aids atau viros HIV. Entah dari mana gosip ini bermula, namun kabar ini kian santer terdengar dikalangan msyarakat.

Selain itu, gosip juga menyebutkan bahwa Olga terkena Santet. Hal ini dimungkinkan oleh beberapa orang yang membicarakannya terkait dengan kondisi kesehatan Olga yang tidak kunjung sembuh dan harus dilarikan ke rumah sakit di Singapura.

Bahkan salah satu pesulap yang dikenal dengan aksinya yakni Limbad juga menawarkan untuk mengobati penyakit Olga. Kabar dan Gosip miring inipun dibantah keras olah Aditya yang saat ini bertindak sebagai Guru dan juga Mentor dari Olga. 

Olga Syahputra Terkena Aids
Olga Syahputra Terkena Aids
credit image liputan6.com


Aditya berpendapat bahwa Gosip ini dilontarkan oleh beberapa oknum yang ingin menjatuhkan Olga Syahputra dan merasa sakit hati kepadanya.“Dokter kan sudah mempublikasikan kalau Olga itu kena meningitis. Kenapa masih juga dipersoalkan dia kena HIV, guna – guna bahkan sampai digosipkan meninggal,” tutur Aditya kepada wartawan.

Aditya Gumay merupakan guru dan juga sekaligus sebagai mentor Olga yang saat ini berkecimpung di Sanggar Ananda dimana Olga bernah belajar dalam seni peran.

Selain itu, Aditya juga berharap dan memohon kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi terkait dengan keadaaan Olga. Justru dia menginginkan agar masyarakat membantu melalui doa untuk kesembuhan Artis Komedian ini.

Seperti diketahui bahwa saat ini kondisi terakhir Olga masih Lemah dan bahkan kabar terakhir Olga saat ini masih terbaring di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments