Lagu Terbaru SLANK 2014

Lagu Terbaru SLANK 2014 - Belum lama ini group salah satu group musik yang cukup senior dan telah memiliki jutaan penggemar di seantero Indonesia telah sukses menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Taman Parkir Timur Senayan. 

Konser ini digelar dalam rangka memberikan dukungan pada salah satu kandidat Capres RI 2014 yakni Joko Widodo. Dalam konser tersebut juga hadir beberapa artis kondang lainnya seperti Wanda hamidah, Opie Andarista, Lilo dan masih banyak lagi beberapa artis terkenal lainnya.

Dalam Lagu terbaru Slank ini mereka mengangkat tema tentang Revormasi Mental yang juga merupakan judul dalam lagu tersebut. Jokowi sendiri merupakan salah satu sosok Capres yang berpasangan dengan Jusuf Kala dimana mereka memiliki nomor urut 2 sebagai capres Indonesia.

Lagu Terbaru SLANK 2014
Lagu Terbaru SLANK 2014
credit image merdeka.com


Bebebrapa jargon yang dimunculkan juga telah banyak dihapalkan oleh pendukungnya diantaranya adalah "Indonesia Hebat, "Salam Dua Jari" dan juga "Revormasi Mental". Selain itu, ide dan kreativitas yang dilakukan olah para pendukung juga bermunculan dan salah satu hal yang paling banyak dilakukan  di media sosial adalah dengan menambahkan Kotak Merah disebelah kanan foto Profil mereka.

Dalam kotak merah tersebut tertulis angka 2 dan dibawahnya bertuliskan "I Stand on The Right Side" dan ini merupakan salah satu bentuk kampanye sehat dan kreatif tanpa harus menghujat, memfitnah atau menjatuhkan lawan.

Beberapa artis lain yang sejalan dengan Group musik Slank yang turut memberikan dukungan terhadap pasangan Capres nomor urut 2 ini diantaranya adalah Giring yang merupakan vokalis dari Nidji. Giring sendiri juga ikut dalam acara konser musik Remormasi Mental ini dan doi memberikan dukungan juga bukan tanpa alasan. 

"Setelah melihat debat capres, saya semakin mantap memilih nomor dua. Kemarin di atas stage adalah empat putra terbaik bangsa," ujar giring sesaat setelah konser musik.

Selain Giring, ada juga komedian yang sedang naik daun yangterkenal dengan jargon nya Salam Lemper yakni Cak Lontong. "Revolusi mental versi Jokowi kan berharap seperti itu. Menjadi bangsa yang mau bekerja, jujur, dan apa adanya," ujar cak Lontong yang memiliki nama asli Lies hartono ini.

Selain itu masih ada juga musisi kondang lainnya seperti Erwin Gutawa, Kris Dayanti dan juga Ello yang turut memberikan dukungan terhadap capres Jokowi. Kendati apa yang mereka lakukan ini tidak ada sedikitpun sumbangan dari partai politik maupun dari Jokowi, mereka mengaku antusias dan ihlas melakukannya demi kecintaan mereka pada negeri ini untuk kemenagnan Jokowi yang di yakini akan membawa perubahan menjadi yang lebih baik.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments