Foto Mesra Rassya, Verrel dan Syahrini

Foto Mesra Rassya, Verrel dan Syahrini - Artis yang satu ini memang sedang banyak digandrungi oleh para penggemar terutama dikalangan ABG cewek. Pasalnya, ketampanan Rassya dan Juga Verrel Bramasta memang sudah diakui oleh beberapa penggemar.

Teuku Rassya yang merupakan putra Tamara ini sendiri tengah disibukkan dengan kegiatan barunya didunia hiburan tanah air. Begitu pula dengan Verrel Bramastya yang kerap kali kita jumpai di program acara Dahsyat di RCTI. 

Beberapa waktui yang lalu, sebuah Foto yang beredar didunia maya telah mengejutkan banyak publik. Hal ini terkait dengan foto mesra antara Rasya, Verrel Bramastya dan juga Syahrini. Dalam foto tersebut memang terlihat kedua cowok tampan ini tengah mencium Syahrini dan Syahrini sendiri tampak sedang memeluk Rassya.

Foto Mesra Rassya, Verrel dan Syahrini
Foto Mesra Rassya, Verrel dan Syahrini
credit image instagram.com


Foto foto itu sendiri diunggah oleh Syahrini diakun instagramnya beberapa waktu yang lalu dan hal inilah yang membuat para penggemar kedua cowok ini merasa cemburu dan bertanya tanya tentang perihal foto tersebut. Seperti diketahui, Syahrini memang dikenal dengan aksi aksinya yang selalu membuat sensasi dan menghebohkan.

Dah bahkan, Syahrini yang sebelumnya dikabarkan tengah dekat dengan seseorang dan akan segera melangsungkan pernikahan di tahun ini pun belakangan juga terlihat dekat dengan Tomy Suharto, Putra dari Presiden kedua Repulik Indonesia.

Saat Rassya disinggung soal soal pose dalam foto tersebut, Doi justru mengaku santai-santai saja dengan pose di foto itu karena Rassya sudah menganggap Syahrini sebagai kakak sendiri. "Rassya udah anggap dia kakak," ungkapnya sembari tersenyum saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Putra pertama dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly yang kini juga telah memiliki adik baru ini merasa tak terganggu dengan adegan dalam foto yang kini sedang menjadi gosip yang ramai media hiburan tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Rasya terhadap sosok Syahrini di mata bintang film 'Cinta Pertama' itu? Rassya pun menjelaskan bahwa Syahrini merupakan sosok yang baik. "Baik banget, seru dan lucu," tuntasnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments