El Jalaludin Rumi dan Amanda Manopo

El Jalaludin Rumi dan Amanda Manopo - Bukan hal yang mengagetkan jika salah satu artis yang tampan ini memiliki banyak penggemar. EL Ahmad Dhani atau yang memiliki nama El Jalaludin Rumi yang merupakan putra musisi kondang Ahmad Dhani ini memang tengah asik menjadi gosip bagi kalangan remaja.

Hal ini terkait dengan kedekatannya dengan salah satu artis cantik yang bernama Amanda Manopo. Kedekatan Amanda dan El Jalaludin memnag sempat terpublish dan mulai diketahui oleh para penggemar lantaran foto mesranya dimana Amanda tengah merawat El yang sedang sakit.

Foto Amanda Manopo dan El Jalaludin
Foto Amanda Manopo dan El Jalaludin Rumi
credit image instagram.com


Putra kedua dari Maia Estianti ini sendiri memang mulai banyak memiliki penggemar dan juga sempat menghebohkan media terkait dengan perseteruannya dengan Farhat Abbas dimana in adalah masalah keluarga. Doi yang juga menjadi salah satu bintang sinetron Siti Blink Blink ini mulai terlihat sibuk dengan dunia barunya mengikuti jejak sang kakak, Yakni Al Ghazali yang telah lebih dahulu terjun kedunia seni peran.

Foto Pacar Baru El Jalaluddin Rumi ini pertama kali di unggah di akun Instagram keduanya dimana dalam foto foto tersebut menampakkan kemesraan mereka. Selain foto foto selfi, El juga mengunggah foto dimana dirinya sempat terbaring sakit dan dirawat oleh kekasih barunya ini.

Tampak dalam foto Amanda sedang memberikan perawatan terhadap El dengan begitu mesranya. Kendati belum ada pernyataan resmi bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara, namun dilihat dari beberapa foto dan juga keduanya saling mention menunjukkan bahwa mereka telah berpacaran dan menjawab beberapa gosip yang beredar.

Foto Nilai Raport El Jalaludin
Foto Wisuda El Jalaludin Rumi


Beberapa folower yang mengetahui foto foto tersebut juga memberikan doa buat kesembuhan EL dengan memberikan komentar yang beraneka ragam. EL sendiri belum lama ini juga mendapatkan kabar yang menggembirakan dimana doi telah lulus dari bangku SMP dengan nilai yang memuaskan.

Kelulusan pemilik nama asli Ahmad Jalaluddin Rumi ini membuat bangga bagi Maia Estianti karena selain sukses dibidang karier, doi juga sukses didunia pendidikan. Hasil nilai yang diperoleh memang memiliki rata rata yang bagus. Hal ini terungkap setelah Bunda Maia mengunggah foto hasil nilai kelulusan El Jalaludin di instagram belum lama ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments