Pemain Sinetron Siti Bling Bling

Pemain Sinetron Siti Bling Bling - Kembali RCTI akan segera merilis sinetron terbaru berjudul Siti Bling Bling. Sinetron yang bertajuk cerita remaja ini sendiri diproduksi oleh Sinemart dan diprediksikan akan meraih rating tertinggi.

Hal ini dikarenakan Pemeran Sinetron Siti Bling Bling adalah artis yangs aat ini sedang banyak digandrungi oleh para anak remaja. Mikha Tambayong dan El Ahmad Dhani atau El Jalaludin Rhumi, Putera musisi kondang Ahmad Dhani pernikahannya dengan Maia Estianti. 

Pemain Sinetron Siti Bling Bling
Foto El dan Mikha Tambayong Saat Shooting Siti Bling Bling
credit image twitter.com


Dikabarkan, El mulai tertarik dengan dunia akting dan tak ayal lagi, Sinemart yang selama ini dikenal telah memproduksi sinetron yang memiliki rating bagus tak menyia-nyiakan untuk menggunakan El Sebagai pemeran utama dalam Sinetron terbarunya tersebut.

Sinopsis Sinetron Siti Bling Bling


Mengenai alur cerita atau sinopsis dalam sinetron tersebut sampai sejauh ini belum bisa dikabarkan karena sinetron sendiri masih dalam taraf penggarapan. Sedikit informasi bahwa Mikha Tambayong yang bermain dalam sinetron tersebut bersama El, menerangkan akan peran yang akan dimainkannya. 

“Cerita remaja, aku jadi popstar, jadi teman sekolah El dan aku naksir sama dia,” kata Mikha saat ditemui wartawan disela sela kesibukannya.

Bahkan dikabarkan, Selain EL, Pemain dalam Sinetron Bling Bling kali ini juga akan hadir kakak kandung El yaitu Al Ghazali dan juga Stefan William. Hal ini tentunya akan semakin menambah popularitas akan suksesnya sinetron terbaru yang akan ditayangkan oleh RCTI tersebut.

Pemain Sinetron Siti Bling Bling 2
Foto El dan Mikha Tambayong Saat Shooting Siti Bling Bling
credit image twitter.com


Dilain sisi, Mikha Tambayong yang selama ini sudah memiliki pengalaman dalam dunia akting agaknya harus lebih aktif untuk lebih mengenal El yang baru mulai terjun di dunia seni peran. Hal ini dikarenakan mereka harus membangun Cemistry untuk suksesnya peran yang akan dimainkan.

Mikha juga menuturkan bahwa, pertama kali bertemu El Rumy, dia melihat sosok seorang anak yang kaku dan sulit diajak komunikasi. “Aku baru pertama kali ketemu, orangnya agak diam,” terang gadis yang telah berusia 19 tahun ini di Studio Legend, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2013.

Mikha pun mencoba membangun chemistry dengan El. Cara yang ditempuh Mikha adalah, dia aktif mengajak ngobrol anak kedua Dhani dan Maia Estianty itu yang dimulai dengan menanyakan seputar dunia musik.

El sendiri yang selama ini dikenal dengan bakat musik mengambil tawaran untuk bermain sinetron bukan tanpa alasan. Selain ini merupakan tantang baru baginya, hal ini juga dapat menambah tabungan. 

Memang ada tawaran ya, jadi diterima. Karena honornya gede, ya saya ambil," kata El saat ditemui wartawan Senin, (30/12/2013).

El sendiri mengakui menemui kesulitan dalam seni peran, hal ini diakuinya karena selama ini dia bersama sodaranya lebih fokus ke dunia musik. Namun, dia mengatakan akan terus belajar dalam akting.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments