Sinopsis Sinetron Si DUL Terbaru

Sinopsis Sinetron Si DUL Terbaru - Sepeti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa MD Entartainment akan meluncurkan 2 sinetron terbarunya sekaligus yakni Yang Penting Halal dan juga Si DUL. Namun, Si DUL disini bukan merupakan kelanjutan dari Si DUL anak Batawi.

Sinetron SI DUL ini sendiri merupakan sebuah cerita fiktif yang akan menemani hari hari Anda selama menjalankan Ibadah Puasa, karena sinetron ini sendiri juga masih bertemakan sedikit religi yang menyasar pada dunia anak anak dan juga kehidupan sehari hari.

Foto Pemain Sinetron Si DUL Terbaru
Foto Pemain Sinetron Si DUL Terbaru
credit image mdentertanimen.co


Pemian Sinetron SI DUL ini sendiri akan menunjuk Rasyd Albu Qhori sebagai bintang utama dan juga Yatty Surachman yang memerankan nenek SI DUL. Selain itu, dari trailer yang telah kami terima, sinetron ini sendiri juga akan dimeriahkan dengan kehadiran salah satu artis yang belum lama ini sempat menjadi trending topik di jagad maya karena Suaminya, Sandy Tumiwa Memeluk agama Islam, yakni Tessa kaunang.

Sinopsis Sinetron Si Dul.


Dul  yang diperankan oleh Rasyd Albu Qhori merupakan seorang anak yang baru berusia 10 tahun yang memiliki sifat selalu ceria, bersemangat, dan juga suka menari. Dul sendiri tinggal bersama nenek tercintanya yangbernama Nek Aminah yang diperankan oleh Yatty Surachman. Kedua orangtua Dul sendiri sudah tiada dan pada suatu hari, salah satu kerabat jauh DUL datang ke kampung tersebut yang juga seorang ilmuwan bernama Abidin yang diperankan oleh David Chalik. 

Abidin adalah seorang ilmuwan yang jenius dan mampu menjadikan kipas angin menjadi sebuah robot atau mobil mibilan. Abidin mempunyai sebuah gelang antik dimana gelang memiliki dua buah tombol yang jika salah satu tombol yakni yang berwarna merah ditekan akan membuat sang pemakai menghilang dan tidak terlihat oleh siapapun. Sedangkan tombol satunya yang berwarna merah berlaku sebaliknya. Namun, Gelang ini sendiri masih dalam taraf penelitian

Pada suatu hari, Abidin harus kembali melanjutkan penelitiannya di Amerika dan tanpa sengaja gelang ini tertinggal di rumah Dul. Dul pun berjanji akan merawat gelang ini sebaik baiknya dan dari sinilah semua cerita bermula.

Selang beberapa hari, Penyakit Asma Nek Aminah kambuh sedangkan obat untuk sesak nafas Nek Aminah telah habis. DUl pun dibuat kebingungan karena untuk memberli obat tersebut, DUL tidak memiliki cukup uang dan DUL di usir oleh pemilik apotik.

Dalam kesedihgannya, DUL menangis dan berdoa kepada ALLAH dan secara tiba tiba, gelang ajaib yang dipakai DUL itupun menyala merah dilanjutkan dengan kondisi DUL yang berubah menghilang.Diapun kembali ke apotik yang tadi dan mengambil Obat yang diperlukan neneknya dan sang pemilik apotik dibuat terkejut dan pingsan karena obat miliknya tiba tiba melayang.

Sesampai dirumah, DUL pun memberikan obat tersebut kepada neneknya agar segera sembuh. Nek Aminah menanyakan dari mana dia mendapat obat tersebut. DUL dengan gugup terpaksa harus berboohong kepada neneknya. 

Karenba dilingkupi rasa bersalah, DUL pun meneceritakan kejadian tersebut kepada salah satu ustad yakni Ustad Zacky yang diperankan oleh Achul. Dalam kondisi menangis, DUL terus menceritakan kejadian yang sebenarnya. Akhirnya, Ustad Zacky memberikan uang dan menyuruh DUL untuk membayar obat tersebut di apotik dan memberikan pesan kepada DUL untuk tidak mengunlangi perbuatannya.

Sejak saat itulah, DUL berjanji untuk menggunakan Gelang ajaib tersebut untuk kebaikan dan sesekali digunakan untuk mengerjai teman temannya yang nakal.  

Itulah sedikit dari Sinopsis Sinetron SI DUL yang kelanjutannya bisa anda saksikan di layar kaca Anda mulai tanggal 17 Juni 2014 mendatang.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments