Foto Pacar Baru El Jalaluddin Rumi

Foto Pacar Baru El Jalaluddin Rumi - El Ahmad Dhani atau yang memiliki nama lengkap El Jalaluddin Rumi ini merupakanm putra kedua dari Ahmad Dhani dengan istri pertamanya, Maia Estianti.  Belum lama ini El membuat gempar bagi kalangan penggemarnya karena beredar foto foto mesranya dengan salah satu artis cantik.

Adalah Amanda Manopo yang beruntung pendapatkan cinta dari El. Doi merupakan artis yang sempat membintangi beberapa FTV yang pernah tayang di stasiun televisi. Diantara FTV tersebut yang pernah dia bintangi adalah Berkah Anak Pancingan, Aku Ingin Berbuat Baik.


Foto Pacar Baru El Jalaluddin Rumi
Foto Pacar Baru El Jalaluddin Rumi
credit image kapanlagi.com


Selain pandai dalam adi peran, ternyata Amanda juga sering membintangi beberapa iklan produk lokal yakni La Fonte, Biskuit Roma, Lifebuoy Shampoo, Matahari ddan masih banyak lagi. Untuk lebih jelas dan mengenal tentang doi, berikut adalah biografi dari Amanda Manopo.

Biodata Amanda Manopo



  • Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue
  • Nama Panggilan : Amanda
  • Kota Kelahiran : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 6 Desember 1999
  • Agama : Kristen Protestan
  • Nama Orangtua: Ramon G Lugue (Ayah), Henny Manopo Lugue (Ibu)
  • Twitter : @AmandaManopo
  • Facebook : Amanda Gabriella Manopo Lugue
  • FP : Amanda Gabriellla Manopo L


Kendati telah beredar foto foto mesra keduanya, namun antara El Jalaluddin dan Amanda belum meberikan keterangan resmi apakah keduanya tengah menjalin hubungan asmara atau seperti kebanyakan artis lainnya hanya memberikan keterangan bahwa mereka hanya bersahabat.

Foto Pacar Baru El Jalaluddin
Foto Pacar Baru El Jalaluddin Rumi
credit image instagram.com


Dilihat dari adegan dari beberapa Foto Foto keduanya ini memang telah membuktikan bahwa mereka sedang berpacaran karena ada salah satu foto dimana Amanda mencium El Jalaluddin. Foto Mesra El dan Amanda ini pun mendapat reaksi dari para penggemar EL karena ada yang sirik dan ada pula yang mendoakan agar hubungan mereka tetap langgeng.

Selain itu, keduanya sendiri terlihat sangat mesra di jejaring sosial twitter karena selain sering menguploud foto foto kemesraan mereka, keduanya juga sering saling mention dan setidaknya mereka telah menepis Gosip yang beredar di masyarakat.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments