Marshanda Lepas Hijab dan Rambut Baru

Marshanda Lepas Hijab dan Rambut Baru - Belum lama setelah kasus perceraiannya dengan Ben Kasafi, kini artis cantik ini mulai membuat heboh didunia keartisan. Pasalanya, Marshanda yang mulai dikenal dengan kealiamnnya berpakaian kini melaui kembali terbuka.

Belum lama ini, bberapa foto Marshanda Tanpa Hijab beredar didunia maya dengan model rambut terbarunya yang diwarna dengan warna merah menyala. Entah sensasi apa yang ingin dia tunjukkan kepada masyarakat, apakah karena tingkat stres yang telah menjadikannya untuk merubah penampilan atau hanya sekedar mencari sensasi untuk kembali mengangkat popularitasnya.

Marshanda Lepas Hijab dan Rambut Baru
Foto Marshanda Lepas Hijab dan Rambut Baru
credit image twitter.com


Yang lebih menghebohkan lagi, ada salah satu akun yang menyebutkan bahwa dirinya tengah kepergok jalan bareng dengan salah satu pria yang bertato di salah satu Mall di jakarta. "Ada yg lihat Marshanda di salah satu Mall. Tp bukan itu yg jd hot topic. Dirinya dah buka Jilbab dan menggandeng cowom bertato. Br cerai cuy," tulis pemilki akun Iskandar S. ‏@theoxfords belum lama ini.

Foto Marshanda tanpa hijab ini sendiri juga di temui di jejaring sosial Twitter dimana Marshanda tengah menunjukan rambutnya yang di urai dan diwarna menyala. 

Gosip terbaru ini pun terdengan sampai ke telinga Ben Kasafi dimana Ben sendiri hanya bisa mengetahui melalui mnedia. Lantas apa tanggapan Ben mendengar gosip tersebut? Dari pernyataan yang doi lontarkan, beikut ini adalah tanggapan Ben. 

"Aku nggak bisa komentari, cuma baca di media juga. Nggak tahu cara memposisikannya seperti apa. Kalau (memang copot hijab) itu penilaiannya dari hati. Lebih baik simpan dalam hati saja," ujar Ben usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Selasa (17/6/2014)

Dalam sidang ini sendiri tidak nampak Marshanda hadir, hanya Ben saja yang mengikuti jalannya sidang. Namun sampai sejauh ini belum ada pernyataan resmi akan kebenaran foto Marshanda Lepas Hijab dan berpakaian ketat dan juga dengan model rambut baru ini.

Ben Kasafi sendiri sebenarnya ingin rujuk dan melanjutkan hubungannya dengan Marshanda, namun Doi ngotot ingin mengakhiri hubungannya dan Marshanda menggungat cerai Ben
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments