Umi Pipik Jadi Model Video Klip Wali

Umi Pipik Jadi Model Video Klip Wali - Pipik Dian Irawati, Janda dari Ustad Jefry Albuchori ini kini tengan disibukkan dengan beberapa dakwah yang mulai digelutinya ini untuk meneruskan perjuangan almarhum suaminya dan sekaligus untuk menghidupi keluarga.

Sempat beberapa waktu lalu, Umi Pipik juga diminta oleh beberapa klub motor gede untuk bergabung menjadi anggota tim dan meneruskan hobby yang dulu sempat digandrungi sang suami sekaligus berdakwah, namun Umi Pipik masih berpikir pikir mengingat dirinya yang berbadan kecil dan harus mengendarai motor gede.

Disela sela kesibukannya dalam berdakwah ini, kini Umi Pipik dikabarkan akan merambah ke dunia Modeling dimana Umi diminta untuk menjadi model Video Klip Band Wali dalam Lagu terbarunya berjudul Jamin Rasaku.

Umi Pipik Jadi Model Video Klip Wali
Umi Pipik Jadi Model Video Klip Wali
credit image pelitaonline.com


Sempat memang Pipik Dian Irawati merasa malu mengingat dirinya yang tidak terbiasa dalam dunia modeling, namun akhirnya Umi Pipik mempertimbangkannya kembali dan mengambil keputusan untuk mengiyakan ajakan tersebut.

Hal ini juga bukan keputusan yang diambil mendadak dan tanpa pertimbangan sebelumnya. Beberapa pertimbangan yang diambil Umi Pipik adalah mengingat perjuangan mantan suaminya dimana berdakwah melalui musik.

Selain pertimbangan tersebut, Umi Pipik sendiri juga telah mengenal Fang dan kawan kawan di band Wali juga para istri anggota band Wali ini sendiri. Dua hal inilah yang membuat Pipik Dian Irawati menyetujui dirinya menjadi Model dalam Penggarapan lagu Baru band Wali ini.

Selain kedua pertimbangan yang paling mandasar ini, ada lagi salah satu yang menguatkan dirinya untuk menyetujui ajakan Fang yakni isi dari lagu yang dibawakan akan dialami oleh semua orang. Oleh karena itulah Pipik menganggap ini bagian dari dakwahnya.

Saat ditemui di kediamannya beberapa waku lau, Umi Pipik menjelaskan kesanggupannya, "Kalau sama mereka saya sudah kenal lama. Sama istrinya juga saya dekat. Ya kan disini kan membantu. Semua orang akan mengalami ini. Enggak mesti sama pasangan kita. Ini saya jadikan dakwah, rasa itu Allah yang memberikan." 

Sebelumnya memang Umi Pipik sempat merasa malu mengingat sebelumnya model yang digunakan adalah Widyawati, Artis senior yang kerap membintangi beberapa Film layar lebar dan juga Pak Habibie. Namun pertimbangan yang matang membuat dirinya akhirnya mau menjadi Model Video Klip Band Wali yang memang selama ini dikenal dengan lagu lagunya yang bernuansa ajakan menuju kebaikan.

Umi Pipik sendiri memang saat ini sering terlihat di beberapa layar kaca dalam melakukan Dakwah. Dan sempat juga beberapa bulan setelah meninggalnya Ustad Jefrry, Umi Pipik dikabarkan dekat dengan salah satu Ustad Mohay.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments