Kondisi Terakhir Olga Syahputra

Kondisi Terakhir Olga Syahputra - Olga yang saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura sempat dikabarkan semakin memburuk kondisi kesehatannya. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Olga mengalami Koma.

Olga sendiri dikabarkan menderita penyakit Meningitis, yakni salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus yang menyerang kepala, tepatnya bagian Otak. Virus ini sendiri jika tidak segera ditangani akan menyebabkan gangguan Kanker Otak yang berakibat fatal pada kelumpuhan bahkan kematian.

Penyakit Meningitis sendiri ada dua jenis yakni Viral meningitis yang terjadi cukup umum. Jenis penyakit ini jika parah akan mengalami demam berkepanjangan dan bahkan kejang kejang. Satu lagi yakni Meningitis Bakteri dan dalam kasus yang parah bisa menyebabkan kematian.

Kondisi Kesehatan Olga Syahputra
Kondisi Kesehatan Olga Syahputra
credit image kasakusuk.com


Untuk Olga Syahputra sendiri sampai sejauh ini masih dalam keadaan stadium yang aman dan mampu disembuhkan seperti yang dilaporkan oleh tim Dokter yang sempat menangani Olga.  Penyakit yang diderita Olga ini biasanya disebabkan oleh pola makan yang sembarangan dan kurang higienis.

Kabar tentang Olga Koma ini sendiri sampai pada beberapa teman temannya yang saat itu sedang melakukan syuting di acara Dahsyat. Mendengar kabar ini, beberapa teman dan juga para penonton pun diajak berdoa bersama demi kesembuhan Olga Syahputra.

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Raffi Ahmad yang notabene memang dekat dengan presenter kocak yang kini tengah berbaring lemas ini. Doa yang dilakukan secara bersama sama ini sangat mengharukan dan ada beberapa penonton yang sempat menangis.

Namun, dari penuturan Raffi sendiri yang sempat berbincang dengan Ayah Olga yang saat ini sedang menunggui Olga di Singapura mengatakan bahwa kondisi Olga Baik baik saja. "Alhamdulilah membaik, Doain ya.. namun Olga belum bisa di tengok," Tutur Raffi menirukan ucapan Ayah Olga.

Sejauh ini, memang banyak para penggemar yang mulai merindukan lawakan dan banyolan yang dibawakan oleh Olga Syahputra. Tak sedikit yang terus memantau perkembangan Olga melalui media karena kecintaan dan kerinduan pada presenter dan komedian ini.

Olga juga sebelumnya sempat menjalani pengobatan Alternatif Umi Zubaidah untuk mengangkat benjolan di lehernya. Namun, kali ini Olga memilih pengobatan Medis utnuk lebih memastikan kondisi penyakit yang dideritanya dan mendapatkan perawatan yang lebih intensif.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments