Foto Ustad Mohay Yang Dikabarkan Dekat Dengan Pipik

Foto Ustad Mohay Yang Dikabarkan Dekat Dengan Pipik - Beberapa waktu yang lalu dikabarkan kedekatan antara Janda almarhun Uje atau Ustad Jefry, Pipik Dian Irawati sedang dekat dengan salah satu Ustad dan juga teman Alamrhum dimana ustad tersebut hanya berinisial Mr. M.

Sebenarnya siapa Mr. M itu sendiri. Seiring dengan bergulirnya waktu, Mr. M sendiri akhirnya terungkap bernama Ustad Mohay. 


Foto Ustad Mohay Yang Dikabarkan Dekat Dengan Pipik
Foto: Google


Kabar ini juga terdengan ke telinga kelurga almarhum Uje dan sebagai kakak, Ustad Aswan Faizal pun juga turut mengomentari. 

Ustad Aswan mendukung kalau adik iparnya menikah lagi, dengan siapapun orangnya. “Lebih baik menikah. Kita dukung. Kami support,” kata Ustad Aswan, saat ditemui Kamis (10/10/2013) di Jakarta.

“Kalau misalkan jadi, ada calonnya, Umi Tatu sebagai orang tua (almarhum Uje)akan mendukung. Sebagai orang tua, Umi Tatu akan mengarahkan dan merestui,” ujar Ustad Aswan.

Sepeninggal Uje, tugas Pipik Dian Irawati sangat berat. Membesarkan dan mendidik 4 orang anak seorang diri pastilah tidak mudah. Ustad Aswan menyadari hal tersebut. “Keluarga almarhum (Uje) akan lebih senang (Pipik menikah). Biar lebih cerah hidupnya,” jelasnya.

Banyak yang penasaran sebenarnya siapa ustad Mohay itu sendiri. Dan seperti yang Anda lihat dalam foto diatas adalah ustad Mohay seperti yang selama ini di cari-cari tentang biodata resminya.

Namun, Ustad Mohay sendiri membantah ada hubungan spesial antara dirinya dengan Pipik, seperti yang dijelaskan oleh teman sekaligus jurubicara yang mewakili Ustad Mohay. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments