Pipik Dian Irawati Tanpa Berhijab

Pipik Dian Irawati Tanpa Berhijab - Siapa sangka jika istri almarum Ustad Jefri Al Bukori ini pernah melepas kerudungnya demi iming iming uang yang akan diterimanya. Mantan  model finalis cover Girl Aneka 1995 ini menuturkan sempat mendapat cobaan untuk melepas hijabnya lantaran bayaran yang diterima cukup menggiurkan.

Tawaran ini pun diterima Pipik dengan sangat hati-hati karena saat itu memang sedang membutuhkan uang untuk melangsungkan pernikahannya dengan Ustad Jefry dimana saat itu belum menjadi ustad. Meski cobaan itu terasa sangat berat, namun semua dijalani dan Pipik pun menerima tawaran menjadi model iklan Shampo dimana dia diharuskan melepas hijabnya.

Tawaran itupun sebenarnya diterima Pipik ketika dia sudah menjadi Istri Uje, namun saat itu baru nikah siri. Karena alasan ini pulalah Pipik menerima tawaran untuk melepas Hijabnya dimana untuk melangsungkan pernikahan secara resmi dibutuhkan uang yang tidak sedikit.

Pipik Dian Irawati Tanpa Berhijab
Foto Pipik DIan Irawati
credit image kapanlagi.com


“Saya kan sama Uje nikah siri dulu dan butuh uang banyak mau nikah (resmi). Terima dulu deh (pekerjaan), saya buka lagi (jilbab),” Ungkap pipik saat ditemui wartawan.

Bahkan, bukan hanya sekali Pipik mendapatkan tawaran untuk menjadi model iklan produk shampo. Setelah tawaran yang pertama diterimanya, ada lagi yang menawarkan job dengan syarat yang sama. Namun, Pipik sendiri mulai ragu apakah menerima atau menolak tawaran tersebut. Kebimbangan Pipik didasari karena kebutuhan Uang dan juga tetap memakai kerudung.

Akhirnya Pipik pun mengkonsultasikan kepada Suaminya dan jawaban yang diterima perempuan yang lahir pada tanggal 26 November 1977 inipun bagai sebuah tamparan yang tidak akan pernah dia lupakan sampai kapanpun.

 “Terus ada tawaran juga iklan shampo. Saya bimbang lagi, lumayan nih duitnya. Saya lalu konsultasi ke Uje. Ada kalimat dia yang membuat saya tertampar. Dia bilang, menggunakan jilbab belum tentu tidak laku, rejeki Allah yang ngatur. Padahal saat itu dia belum jadi ustadz,” cerita Pipik lebih lanjut.

Dan sejak saat itu, dengan mantap Pipik memilih untuk terus mengenakan Hijabnya dan tidak akan melepasnya lagi kanya karena Uang. 

Dilain tempat, Rico yang saat itu berada di kediaman Uje bersama dengan Cut Tari dan Sultan Jorgi sempat juga menceritakan awal mula pertemuan antara Uje dengan Dian Pipik Irawati. "Uje lagi kecantol cewek baru, model Semarang. Pipiek waktu itu masih you can see, pakai 'mata biru," tutur Rico yang menceritakan kisah yang diceritakan oleh Gugun Gondrong saat masih sehat.

Kini, Pipik yang sempat digosipkan dekat dengan Ustad Mohay ini menjalani hari harinya sebagai ustadzah dan berceramah hingga negeri tetangga. Kesedihan akan kepergian suaminya masih terus membayanginya terlebih saat bulan kemarin dimana Pipik berulang tahun yang ke 36. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments