Tiket Konser One Direction di Indonesia

Tiket Konser One Direction di Indonesia - Group musik asal Inggris ini dipastikan akan segera meluncur ke Jakarta untuk melangsungkan konser dalam rangkaian tour dunia. Dan Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi bagian dari Tour yang dilakukan One Direction ini.

Group yang banyak di gandrungi remaja terutama cewek ini rencananya akan datang ke Indonesia pada tanggal 25 Maret 2015. Hal ini memang masih dalam perencanaan dalam rangkaian Tour Dunia ini namun soal kepastian memang sudah bisa di pastikan.

Dan salah satu hal yang membuat para penggemar di Indonesia semakin tidak sabar menunggu Boyband ini adalah tatkala mereka mengunggah video ke youtube yang mengatakan "Hallo Indonesia, Apa kabar..?" Video ini sendiri berdurasi sekitar 16 Menit. 

Tiket Konser One Direction di Indonesia
Konser One Direction di Indonesia
credit image detik.com


Ucapan ini sendiri disampaikan oleh Liam Payne, salah satu personel Boyband One Direction yang sebelumnya telah belajar bahasa Indonesia.

Konser One Direction di Indonesia ini sendiri akan di gelar di Gelora Bung Karno dimana pihak promotor telah memperkirakan akan sukses dan dipenuhi oleh kalangan remaja. Namun, Pihak promotor sendiri juga akan memberikan aturan dan juga batasan bagi para penggemar yang ingin menyaksikan mereka secara langsung di Gelora Bung Karno.

Beberapa Persyaratan yang dimaksud adalah penggemar yang berusia di bawah 16 tahun harus di dampingi oleh orang dewasa dan satu Orang dewasa hanya boleh mengawasi 2 orang. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir hal hal yang kurang diinginkan dan membahayakan penonton itu sendiri. 

Yudha selaku Branc Manager yang akan menjadi Promotor dalam kinjungan One Direction ke Indonesia ini menjelaskan bahwa grup yang beranggotakan Zayn, Harry, Niall, Liam, dan Louis ini akan datang dengan formasi full team. "Mereka akan hadir dengan 50 kru produksi, 40 kru artis, yang termasuk kelima personil 1D," Tutur Yudha kepada Wartawan yang menemuninya.

Salah satu hal yang menjadi alasan One Direction datang ke Indonesia adalah penjualan album mereka yang meningkat dan laku keras. Selain itu, mereka juga mendapatkan multi platinum dalam penjualan Albumnya ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket untuk melihat pertunjukan konser ini bisa membeli tiket mulai tanggal 31 Mei 2014 di ballroom Mall Kota Kasablanka. Penjualan tiket Konser One Direction ini akan berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB secara Offline. Dan untuk mendapatkan tiket secara Online, penggemar bisa memesannya mulai tanggal 2 Juni 2014.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments