Sinopsis Film Terbaru Haji Backpacker

Sinopsis Film Terbaru Haji Backpacker - Satu lagi film terbaru yang saat ini sedang ditunggu tunggu oleh para penggemar film layar lebar. Film garapan Falcon Picture ini sendiri memang dikakabarkan sama dengan Novel yang memiliki judul yang sama pula.

Namun, menurut penuturan sang sutradara Danial Rifky ini hanya memiliki kesamaan pada judul saja, untuk cerita dan sinopsis nya sendiri berbeda. Film haji backpacker ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya yang berberan sebagai Mada dalam film tersebut. 

Abimana sendiri mengatakan bahwa ini adalah Film terfavorit bagi dirinya dimana doi sendiri sebelumnya smepat membintangi film layar lebar berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Hal ini karena Film haji backpacker ini mengangkat kisah tentang perjalanan spiritual sosok laki laki.

Film Haji Backpacker
Film Terbaru Haji Backpacker
credit image detik.com



Berbeda dengan Film yang belum lama ini beredar yakni Film Hantu Taman Lawang yang diperankan Oleh Olga Syahputra, Haji Backpacker ini mengisahkan tentang perjalanan seorang laki laki yang sakit hati terhadap Tuhannya dan mulai meninggalkan Tuhan untuk memilih backpacker. Namun setelah beberapa lamanya berkenalan, akkhirnya Mada menemukan kembali Tuhannya.

Sinopsis Film Haji Backpacker


Mungkin tidak akan seru jika tidak ada alur cerita maupun sinopsis dalam film ini. Dan, untuk menambah keseruan dalam menyaksikan film terbaru ini, berikut ini adalah alur cerita dalam Film Haji Backpacker.

Mada adalah seorang pria yang berasal dari keluarga baik baik dan sangat taat menjalankan Ibadah agamanya. Namun, pada suatu hari Mada merasa sangat kecewa dan sakit hati kepada Tuhan yang selama ini dia sembah. Akhirnya, Mada pun memilih untuk hidup bebas menjadi seorang pengembara atau Backpacker. Selama menjalani kehidupan barunya menjadi Backpacker tersebut, Mada sudah tidak lagi menyembah Tuhan dan menjalankan ibadah.

Mada terus berkeliling dan merasakah kebebasannya di beberapa negara dan tempat yang dia singgahi. Dalam perjalannanya ini, Mada juga sempat bertemu dengan salah satu perempuan yang berasal dari penduduk setempat dimana dia singgah, tepatnya di negara China. Gadis ini bernama Suchun yang diperankan oleh Laura basuki yeng mengisahkan sebagai gadis Desa.

Pemain Film Terbaru Haji Backpacker
Foto Pemain Film Haji Backpacker
credit image google.com


Setelah menempuh beberapa perjalanan dan melewati sekitar lima negara, akhirnya Mada kembali ke daerahnya dan menemukan kembali Tuhan yang selama ini dia tinggalkan. Secara garis besar, begitulah sinopsis Film Haji backpacker yang menurut rencana akan diputar di bioskop pada awal November mendatang.

Selain Abimana Arya Satya dan Laura basuki dalam film ini, mantan Pacar Raffi Ahmad yakni Laudya Cintya Bella juga didapuk untuk menjadi Pemain di Film Haji backpacker. Cintya Bella sendiri berperan sebagai gadis pemijat di Thailand.

Film Haji Backpacker ini sendiri mengambil lokasi syuting di 5 negara yakni. India, China, Thailand, Arab Saudi dan juga tentunya di Indonesia. Sampai sejauh ini, Pengambilan gambar di negara negara tetangga ini telah selesai dan saat ini Film mulai di garap di Indonesia.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments