Biodata Axel Matthew Thomas dan Agamanya

Biodata Axel Matthew Thomas dan Agamanya - Kendati belum lama dalam menekuni dunia hiburan tanah air, khususnya perfilman, Namun nama Matthew Tomas menjadi salah sati yang di cari cari oleh para penggemar di Indonesia.

Mathew Thomas merupakan anak pertama dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina yang saat ini memangs edang menempuh pendidikan di Amerika, Namun saat saat liburan selalu disisi dengan kegiatan untuk melakukan syuting di Indonesia.

Biodata Axel Matthew Thomas dan Agamanya
Foto Terbaru Axel Matthew Thomas
credit image okezone.com


Sampai sejauh ini Matthew Thomas sendiri telah membintangi sedikitnya  Tiga sinetron yakni, Tendangan dari langit, Yang Masih Dibawah umur dan Semua sayang Eneng. Beberapa waktu lalu Anda telah membaca tentang Foto dan Biodata Velerie Thomas yang merupakan adik kandung dari Mathew Thomas, dan bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang siapa sosok tampan ini, berikut dibawah bisa Anda baca tentang Doi.

Biodata Axel Matthew Thomas dan Agamanya



  • Nama Lengkap     : Axel Matthew Thomas
  • Nama Panggilan    : Matthew
  • Lahir                     : Bogor, 29 Juli 1997
  • Zodiak                   : Leo
  • Agama                  : Katolik
  • Anak Ke               : 1 dari 2 bersaudara
  • Orangtua               : Jeremy Thomas (Ayah) dan Ina Thomas (Ibu)
  • Saudara                : Valerie Thomas (Adik)
  • Twitter                  : @MatthewThms
Kemunculan Mattew Thomas di blantika hiburan tanah air ini sendiri menambah sederetan arti artis pendatang baru yang berasal dari keluarga Artis senior seperti yang belakangan ini sering muncul di layar kaca. Al Ghazali, Tengku Rasya, Verel Bramantya dan masih banyak lagi beberapa artis pendatang baru dari keluarga artis.

Seperti halnya beberapa artis lainnya tersebut, Matthew Thomas juga enggan dikatakan bahwa popularitas yang didapatnya saat ini dikarenakan kepopuleran nama orangtua mereka. Bahkan Matthew Thomas juga sempat menuturkan bawa sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Doi juga mengalami jerih payahnya dalam casting.

Meskipun banyak yang membantah bahwa kepopuleran para artis pendatang baru dari keluarga artis pula ini mendompleng dari nama besar orangtua mereka, namun bukan hal yang dirahasiakan bahwa tanpa peran dan nama orangtua mereka, para artis dari kalangan ini juga tidak akan mudah dalam mendongkrak nama mereka.

Beberapa artis baru bahkan sempat membuat sensasi dengan menyebarkan foto foto ataupun video yang seharusnya tidak untuk di konsumsi masyarakat terutama dari kalangan artis cewek hanya untuk mengangkat popularitas namanya di media. Namun, bagi anak anak ataupun keluarga artis ini tidak perlu melakukan hal tersebut karena peran dan popularitas nama orangtua mereka bisa membuat dirinya menjadi salah satu Artis dan menjadi idola baru bagi masyarakat.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments