Alasan Sandy Tumiwa Muallaf

Alasan Sandy Tumiwa Muallaf - Suami Tessa kaunang yang telah memberikan satu momongan, Sandy Tumiwa belakangan ini menjadi soroyan publik tentang apa yang sedang dialaminya ini. Hal ini terkait dengan kepindahan agamanya yang kembali memeluk agama Islam.

Beberapa hari terakhir memang kabar simpang siur ini berhembus dikalangan masyarakat mengenai kebenaran akan hal itu. Menanggapi gosip yang kian santer beredar, akhirnya Sandy Tumiwa memberikan pernyataan terkait Sandy Tumiwa Muallaf.

Sandy pun membenarkan kabar yang beredar tersebut bahwa dirinya kini telah menjadi Muallaf dan memeluk Islam sebagai agama dan keyakinannya untuk menyembah Allah. Sandy sendiri sebelumnya memang beragama Islam dimana seluruh keluarganya juga memiliki keyakinan yang sama. Namun, saat mempersunting Tessa kaunang, Sandi berpindah agama menjadi Kristen.

Foto Sandy Tumiwa dan Keluarga
Foto Sandy Tumiwa dan Keluarga
credit image kapanlagi.com


Sandy juga terlahir sebagai seorang muslim dari pasangan Denni Wim Marcus Tumiwa dan Amalia Nurshanty sebagai orangtuanya. Ibunda Sandy juga menjelaskan kapan pertama kali Sandy memutuskan untuk Muallaf. 

"Pertama kali mantap (menjadi mualaf) saat tanggal 28 November, pas ulang tahun saya," ucap Ibunda Sandy, Amalia Nurshanty kepada wartawan yang menemui di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada hari Minggu tanggal 25 Mei 2014.

Alasan Sandy Tumiwa Muallaf sendiri juga dijelaskan bukan lantaran karena orangtuanya yang memaksa untuk kembali menjadi Muslim, namun karena panggilan hatinya sendiri. Beberapa kali adegan Syuting Sinetron yang dijalani Sandy juga menjadi salah satu alasan dimana Dia menemukan ketentraman hatinya lagi.

"Saat itu saya syuting di salah satu PH, sinetron stripping saya sama Tessa juga. Ada adegan tobat saya shalat, berdoa. Pas saya lagi syuting banyak hal yang buat saya mau, salah satunya pengen berangkatin haji mamah," ujar Sandy kepada awak media.

Seiring dengan kepindahan Agama Sandy menjadi Islam ini muncul beberapa kabar bahwa hubungan asmaranya dengan Tessa Kaunang sempat goyang dan akan bercerai. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Tessa kaunang dan juga Sandy, karena mereka masih baik baik saja dan tidak ingin bercerai.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments