Film Hantu Taman Lawang Olga Syahputra

Film Hantu Taman Lawang Olga Syahputra - Sukses sebagai artis komedian, membuat Olga syahputra mengembangkan sayap. Selain mendirikan Management sendiri yang dikenal dengan Management Olga, Olga juga mencoba bisnis di dunia akting dan tak tanggung tanggung menjadi produser dalam sebuah Film Horor Komedi. 

Sebuah film horor komedi berjudul Hantu Taman Lawang selesai digarap dan telah hadir dibioskop untuk memberikan hiburan segar kepada Anda. Film ini sendiri menceritakan tentang kisah misterius di Taman Lawang tersebut. Selain sebagai produser, Olga sendiri ikut ambil bagian dalam memerankan salah satu tokoh waria dalam film tersebut.

Film Hantu Taman Lawang Olga Syahputra


Cerita Hantu Taman Lawang diawali dengan seorang waria bernama Ningrum yang tewas saat razia dan dikejar-kejar petugas. Sejak saat itu, rumor adanya hantu di Taman Lawang mulai berkembang.

Chyntia yang diperankan oleh Olga Syahputra yang tak lain adalah sahabat Ningrum juga mulai mengalami banyak kejadian aneh dan misterius. Di lain pihak, ada seorang jurnalis perempuan bernama Angie (Angie ‘Virgin’) yang ingin menyelidiki dan memecahkan misteri yang berhubungan dengan hantu di Taman Lawang tersebut.

Selain Olga Syahputra, film ini juga dibintangi oleh beberapa teman diantaranya Chand Kelvin, adik Olga, Billy, Angie "Virgin", Bobby Tience, Tarra Budiman dan Nikita Mirzani. Film ini sendiri diangkat dan terinspirasi dari kisah nyata" tutur Olga.

“Saya lihat di TVada razia waria, terus dikejar-kejar masuk ke kali (sungai) sampai mati,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Terkait dengan lokasi syuting di Taman Lawang, Olga mengakui bahwa dia punya banyak teman di sana. Saat nonton bareng di Taman Lawang pun Olga tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.

“Setiap saya lewat kawasan itu (Taman Lawang) banyak kelucuan. Di sana juga banyak teman-teman saya,” katanya. “Senang banget kita langsung (nonton) di lokasi syuting, nonton bareng di Taman Lawang, ada kesenangan tersendiri di hati saya.”

OLGA Syahputra mencoba pekerjaan baru sebagai produser film.


Artis gemulai yang pernah berstatus tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Dokter Febry dan juga telah ikut melambungkan nama Umi Zubaidah karena penyakit misterius yang berada di lehernya tersebut juga mengatakan banyak mempunyai kenangan lucu di Taman Lawang.

Film yang produksi Wasita Film ini digarap oleh Aditya Gumai yang telah mulai tayang di bioskop mulai 7 November 2013 ini memang menuai sukses. 

Mungkin ini adalah Film pertama yang diproduseri Olga dan kedepan Olga ingin terus berkarya dan berpartisipasi dalam dunia perfilman tanah air.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments