Penyebab Perceraian Nikita Mirzani dan Sajad

Penyebab Perceraian Nikita Mirzani dan Sajad - Pernikahan yang hanya seumur jagung agaknya memang kian banyak ditemui belakangan ini. Beberapa artis yang baru saja menikah memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan pasangan karena berbagai macam permasalahan yang tidak bisa di selesaikan secara baik baik.

Seperti halnya dengan Perceraian Marshanda dengan Ben yang saat ini masih dalam proses, Nikita Mirzani juga memiliki kesamaan dimana pernikahannya dengan Sajad Ukra juga sedang dalam guncangan. Janda yang menikah dengan pria bule ini sebelumnya enggan menjelaskan tentang kasus perceraiannya yang kini telah dilimpahkan ke Pengadilan Agama.

Kendati demikina, Nikita Mirzani sendiri sebenarnya juga merasa berat jika harus berpisah dengan sang suami. Terlabih saat ini dirinya tengah hamil 5 bulan. Meskipun Nikita sendiri membantah bahwa dirinya sedang hamil, namun berbeda dengan penuturan sahabat dekatnya yakni Cinta Penelope.

Foto Mesra Nikita Mirzani
Foto Mesra Nikita Mirzani
credit image cumicumi.com


"Sekarang jalan lima, aku tahu pas jalan tiga bulan," tutur Cinta penelope saat ditemui wartawan setelah fiiting baju di Jemina pada hari Rabu, 28 Mei 2014 kemarin. Cinta juga memberikan sedikit penjelasan terkait dengan bungkamnya Nikita Mirzani dengan kehamilannya. Doi mengatakan bahwa ada alasan tertrntu untuk tidak mempublikasikan dengan apa yang sedang dialami oleh sahabatnya tersebut.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sendiri juga menuturkan beberapa Penyebab Perceraian Nikita dan Sajad Ukra. Beberapa gosip mengatakan bahwa alasan dirinya menuntut cerai suaminya lantaran adanya KDRT. namun hal itu dibantah oleh Nikita karena hal yang menjadi Alasan dan penyebab dirinya menggugat cerai karena ada perkataan yang telah menyakiti hatinya. Kata kata yang membuat Nikita sakit hati ini melebihi pukulan tangan, namun Nikita enggan menjelaskan tentang apa yang telah dikatakan oleh suaminya tersebut kepada dirinya.

Disatu sisi, Nikita sendiri juga berharap dirinya mampu menjadi istri yang baik bagi suaminya. "Siapa juga yang mau cerai? Niki ingin menuju pintu surga, jadi istri yang lebih baik. Baik untuk suami dan anak-anak," tutrnya saat ditemui wartawan belum lama ini.

Nikita sendiri juga sempat menyindir bahwa dirinya dan Sajad bisa saja kembali bersama dengan beberapa syarat. namun, syarat apa yang diajukan Nikita ini dia tidak menjelaskan lebih jauh. Namun, dalam hal ini Doi memberikan Clue bukan lantaran materi. 

Sidang perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sendiri saat ini juga belum diputuskan dan masih dalam taraf pendalaman kasus. Disatu sisi, Nikita juga sedang ditunggu untuk kasus pertikaiannya dengan salah satu temannya beberapa waktu lalu dan hal ini juga bisa menyeret Nikita ke penjara.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments