Berita Perceraian Nikita Mirzani 2014

Berita Perceraian Nikita Mirzani 2014 - Pernikahan seumur jagung agaknya bukan hanya milik Asmirandah dengan Jonas Rivano, namun juga menjadi milik Artis Nikita Mirzani. Baru saja beberapa bulan yang lalu melangsungkan pernikahan dengan pria bule berkebangsaan asing pada tanggal 11 Oktober 2013 lalu, kini Mirzani menggugat cerai suaminya tersebut.

Artis yang selama ini dikenal banyak mengundang kontroversi dengan berbagai pemberitaan tentang dirinya ini kembali mengemparkan publik atas berita perceraian yang kini dilayangkan kepada suaminya. Gugatan cerai itu sendiri diterima pengadilan Agama Jakarta selatan pada 24 Desember 2013.

Berita Perceraian Nikita Mirzani 2014
Foto Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
credit image kapanlagi.com


Hal ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada tanggal 7 Januari 2014. "Iya Nikita mengajukan gugatan cerai terdaftar tanggal 24 Desember 2013. Nomor perkaranya 3170/PDT.G/2013/PA.JS," katanya.

Humas PA Jakarta Selatan ini juga menambahkan bahwa jadwal sidang sudah ditetapkan. "Iya nanti sidang cerainya akan digelar 4 Februari," katanya lebih lanjut.

Agaknya, ramalan Ki Kusumo 2014 benar benar menjadi kenyataan dengan maraknya perceraian dikalangan artis. Belum habis berita mengenai perceraian Cut Tari dan Yusuf Subrata, Christy Jusung dan Jay Alatas, kini Nikita Mirzani juga ternyata mengalami hal yang sama.

Namun, dibalik pengakuan Ida Noor, Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya menggugat cerai suaminya tersebut. Saat dihubungi para awak media melalui Blackberry Masanger dia mengatakan bahwa hal itu tidaklah benar. ""Sumpah demi Allah, demi almarhumah mama gue, nggak benar itu," tulis Nikita dalam pesan BBMnya. 

Bahkan Ibu satu anak ini juga menandaskan bahwa dirinya saat ini sedang berada di Selandia baru, dirumah suami barunya tersebut. "Gue lagi di New Zealand sama suami gue, sudah 10 hari," tulisnya di pesan BBM. 

Entah ada maksud apa dibalik semua berita dan gosip yang sedang beredar ini, apakah hanya sekedar mencari sensasi atau memang benar akan bercerai, kita masih menunggu berita selanjutnya. Pernikahan Nikita Mirzani sendiri sampai saat ini baru berjalan 3 bulan.  

Artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini memang kerap kali membuat berita kontroversi dan berulah. Seperti halnya pada tahun 2012, Dia melakukan penganiayaan terhadap dua orang wanita bernama Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor

Lepas dari kasus tersebut, kembali pada Tahun 2013, tepatnya hari Sabtu 27 Juli saat bulan Ramadan bertempat di Kafe Golden Monkey, Nikita Mirzani terlibat cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut sama-sama terluka dan saling melaporkan kejadian itu ke Kepolisian.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments