Rencana Pernikahan Syahrini

Rencana Pernikahan Syahrini - Artis dan juga penyanyi yang kerap berpenampilan glamor ini agaknya sudah mulai bosan untuk menjomblo. Hal ini memang sudah menjadi hal yang wajar bagi perempuan seusia Syahrini yang sudah berkepala tiga.

Artis kelahiran Sukabumi 1 Agustue 1980 ini memang masih terlihat cantik dan memiliki badan yang seksi. Beberapa penggemar memang sering mencari tahu tentang perawatan wajah Syahrini yang menjadikannya selalu tampil cantik dan anggun.

Belum lama ini Syahrini juga telah didapuk sebagi ketua dalam perkumpulan mobil mobil mewah kelas lamborgini untuk kaum sosialita. Gaya hidup yang mewah ini selalu menjadikan Syahrini sorotan publik dimana doi juga kerap berbelanja di luar negeri bahkan sempat menggunakan jet pribadi.

Rencana Pernikahan Syahrini
Foto Cantiknya Syahrini
credit image sidomi.com


Nama Syahrini sendiri mulai dikenal msyarakat sejak dirinya terjun kedunia tarik suara dimana Syahrini berduet dengan penyanyi senior Anang Hermansyah. Kedekatannya dengan Anang sempat mengundang bahwa mereka berdua memiliki hubungan spesial. Namun agaknya Syahrini enggan menerima cinta duda dari Krisdayanti ini.

Belum lama ini Syahrini telah menemukan pasangan duet baru menggantikan Anang dan bahkan dikabarkan Syahrini telah memiliki pacar baru. Namun, Syahrini belum menjelaskan secara rinci siapa pacar barunya tersebut. Hanya saja Syahrini memberikan salah satu inisial tentang siapa sosok yeng telah memikat hatinya ini. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini mengungkapkan bahwa Pacar Baru syahrini ini berinisial "E" 

"Ada lah yang tertancap, Inisalnya E," ucap Syahrini kepada wartawan yang menemuinya usai pembukaan Princess Syahrini Family KTV Mall Metropolitan Bekasi, pada hari Kamis 29 Mei 2014 malam.

Pencipta Goyang Moreno Syahrini ini juga sangat yakin dengan pria idamannya kali ini karena bukan hal yang mudah untuk mencari pasangan hidup dan hal inilah yang membuat Syahrini begitu lama dalam menyeleksi siapa yang akan mendampingi hidupnya ini nanti.

Pelantun tembang "Sesuatu" ini sendiri menginginkan tahun ini bisa mengakhiri masa lajangnya karena Syahrini menganggap bahwa pernikahan ini adalah suatu Ibadah. "Ibadah terakhir, yaitu menikah. Mudah-mudahan Allah izinkan nikah tahun ini," lanjut Syahrini menjawab pertanyaan awak media. 

Kendati demikian, Syahrini juga tidak menargetkan Rencana Pernikahan nya dengan Pria Berinisial "E" dan kapan waktu yang tepat bagi dirinya untuk menikah dengan pacar barunya, karena dia lebih memilih untuk menjalani kehidupannya ini dengan santai.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments