Rencana Pernikahan Ariel Dan Sophia

Rencana Pernikahan Ariel Dan Sophia - Hubungan asmara antara vokalis band Noah, Ariel dengan janda Indra lesmana sekaligus janda Michael A. Villarreal, Sophia Muller sudah bukan rahasia lagi. Keduanya memang tidak lagi menyembungyikan kemesraan mereka dihadapan umum

Ariel dan juga Sophia yang beberapa waktu lalu kepergok tengan jalan bersama dengan Sophia memang telah menjalin hubungan asmara. Bahkan sempat berhembus keduanya telah melangsungkan pernikahan siri di Bali. Namun, kabar tersebut sampai sejauh ini juga belum ada kejelasan dari kedua artis yang kini tengah menjadi sorotan.

Baru baru ini kembali berhembus kabar bahwa keduanya akan secara resmi melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Dari kabar yang berhembus pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada akhir bulan Mei. Jika memang rencana pernikahan pada bulan Mei tahun ini, berarti tinggal menghitung hari karena bulan Mei tinggal 3 hari lagi.

Rencana Pernikahan Ariel Dan Sophia
Foto Mesra Ariel dan Sophia
credit image hepinews.com


Saat beberapa teman dekat ariel yakni Reza ditanya seputar rencana pernikahan Ariel dan Sophia, dia tidak bisa memberikan kepastian akan gosip tersebut. "Kalau untuk masalah yang satu itu saya nggak tahu-menahu,"Ucap Reza saat di temui oleh awak media.

Namun, hubungan antara Ariel dan Sophia Mueller ini telah diketahui oleh orangtua masing masing pasangan dan kedua orangtua dari Ariel dan juga Sophia telah menyetujuinya. Hal inilah yang menjadikan gosip pernikahan mereka kian santer di telinga.

Belum lagi ditambah dengan kabar bahwa Sophjia Muller kini telah memeluk Islam dan menjadi Muallaf seperti dalam pemberitaan sebelumnya. (Baca: Sophia Latjuba Pindah Agama Islam). Meskipun Sophia yang selama ini terkesan tertutup dan selalu menghindar ketika ditanya seputar hubungannya dengan Ariel, namun beberapa dugaan kuat memang mengatakan bahwa mereka benar benar serius dalam menjalani hubungan ini.

Sophia sendiri juga sempat membantah bahwa dirinya menjadi Muallaf lantaran ingin menikah dengan Ariel. Saat ditanya seputar hal itu, Janda cantik ini menjelaskan bahwa kepindahannya untuk memeluk Islam bukan lantaran ingin menikah dengan Ariel, melainkan karena dari dalam hatinya sendiri.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments