Penyebab Perceraian Marshanda dan Ben

Penyebab Perceraian Marshanda dan Ben - Agaknya apa yang menjadi ramalan Ki Kusomo 2014 ini menjadi kenyataan. Meski sebelumnya banyak yang tidak percaya dengan hal hal seperti ini, namun pada kenyataanya banyak Artis yang memilih untuk berpisah dengan pasangannya.

Seperti halnya yang dialami oleh Marshanda dan Ben Kasyafani kali ini hanyalah sebagian besar dari maraknya pemberitaan perceraian para artis Indonesia. Dari beberapa alasan dan penyebab perceraian itu sendiri, banyak kalangan yang menilai bahwa sebagian besar mencari sensasi karena semakin meredupnya nama mereka.

Namun, ada juga yang menilai bawa kurang matangnya tingkat pemikiran mereka dalam membina rumah tangga. Tingkat kedewasaan dan cara mereka berpikir memang yang menjadi tanda tanya yang harus diperbaiki juga tentang kesabaran dalam menerima cobaan atau juga karena adanya pihak ketiga seperti yang paling banyak terjadi.

Foto Terbaru Marshanda
Penyebab Perceraian Marshanda dan Ben
credit image polimoli.com


Seperti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa Marshanda Secara Resmi menggugat Cerai Ben Kasyafani. Hal ini juga menjadi salah satu kabar yang mengagetkan bagi banyak pihak mengingat Marshanda sendirio seorang muslimah dan berjilbab juga sebagai salah satu publik figur ditambah dengan belum lama in menjadi Motivator.

Beban berat memang yang saat ini sedang dialami oleh Marshanda mengingat situasi dan kondisi yang sedang dijalaninya ini. Namun seperti dalam penuturannya bahwa dirinya sudah memustuskan untjuk memilih jalan perceraian dengan Ben kendati Sienna, anak dari pernikahan keduanya ini sendiri masih sangat kecil.

Marshanda sendiri enggan untuk memberikan jawaban terkait dengan Penyebab Perceraiannya dengan Ben, Namun pada dasarnya Caca hanya sedikit memberikan tanggapan dengan pertanyaan ini yang pada dasarnya adalah sama sama egois dengan prinsip yang dimilikinya.

Ketidak cocokan yang menjadi alasan utama dalam hal ini karena baik Caca maupun Ben sendiri saling berpegang teguh dengan apa yang menjadi pendapatnya. Namun, Caca kembali menegaskan tidak ingin menjelek jelekkan siapapun dalam hal ini juga terutama kepada Ben yang saat ini masih berstatus menjadi Suaminya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments