Marshanda Tidak Jadi Cerai, Namun Ada syarat

Marshanda Tidak Jadi Cerai, Namun Ada syarat - Saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang ditayangkan semalam, Chaca, Panggilan akrap untuk Marshanda ini secara terang terangan mengungkap permasalahan yang kini sedang melanda rumah tangganya.

Namun, tidak semua Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben dibuka untuk umum dalam bincang bincangnya dengan Dedy Corbuzier ini. Salah satu yang membuat Marshanda tetap bersikukuh menggungat cerai suaminya ini lantaran perubahan sikap Ben yang belakangan dirasakan oleh Chaca.

Sebenarnya, perselisihan dan cekcok itu sendiri sudah satu tahun terjadi, namun puncaknya pada tiga bulan terakhir ini dimana Chaca sudah tidak kuat lagi dengan perilaku yang ditunjukkan oleh Ben. Lebih detailnya Chaca tidak bisa mengungkapkannya kehadapan publik karena hal itu bersifat pribadi.

Marshanda Saat Jumpa Pers
Marshanda Saat Jumpa Pers
credit image detik.com


Marshanda juga menegaskan bahwa bukan karena LDII yang kini dianut oleh Ben yang menjadi alasan Marshanda menggugat cerai Ben. "Alasan menggugatnya karena perselisihan dan tidak bisa kami selesaikan. LDII memang ada, Ben mengakui itu ada dan tidak menjadi masalah kita," tutur Marshanda.

Sebuah fakta baru memang mengejutkan dimana sebenarnya Chaca sendiri masih mencintai Ben. Dan agaknya Chaca juga memberi ampunan kepada Ben dan akan mencabut gugatannya jika Ben bisa bersikap seperti dulu lagi.

Syarat agar rumah tangganya tetap utuh ini diungkapkan Chaca malam itu juga yakni perubahan sikap yang harus dilakukan Ben Kasyafi. "Banyak, ngomong sama aku. Mencoba mengubah caranya dia," ucap Marshanda sambil menahan tangis.

Namun, jika persyaratan yang diajukan oleh Chaca ini tidak bisa dilakukan oleh Ben, maka Chaca tetap akan meneruskan gugatannya ke Pengadilan Agama.

Kendati demikian, Chaca sendiri masih menghormati Ben sebagai suaminya dan juga sebagai ayah dari Sienna. Dan Marshanda juga menginginkan jika kelak benar benar perceraian itu terjadi, maka dia berharap hubungannya dengan Ben seperti adik kakak.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Chaca juga tetap tidak ingin mempermasalahkan tentang rebutan hak asuh anak, karena dia ingin antara Dia dan Ben memiliki porsi yang sama yakni tetap memberikan kewajibannya sebagai oranbgtua.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments