Marshanda Buka Rahasia Perceraiannya

Marshanda Buka Rahasia Perceraiannya - Gosip perceraian Marshanda dan suaminya Ben Kasafi yang hampir selama ssatu minggu terakhir ini memang sempat menghiasi layar kaca dan juga berbagai media online lainnya.

Pasalnya, pasangan yang selama ini dikenal sangat baik ini tiba tiba mengumumkan telah menggugat cerai suaminya. Penyebab Percerian Marshanda dan Ben juga sudah banyak yang menduga duga. Dan beberapa hari terakhir hal ini dipicu karena perbedaan dalam menjalankan keyakinan.

Ben sendiri ketika ditanya tentang gugatan cerai yang dilakukan istrinya di Pengadilan Agama juga tampak bingung dan seolah kurang percaya dengan apa yang telah dilakukan Marshanda ini. Selain itu, Ben juga sempat mengatakan bahwa akan berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya.

Dari beberapa gosip yang beredar, perselisihan ini bermula dari ajaran Agama yang telah di anut oleh Ben dimana Ben sendiri telah mengikuti ajaran LDII dan hal ini lah yang membuat pertengkaran demi pertengkaran sering bermunculan dalam keluarga Marshanda dan Ben.

Rahasia Perceraian Marshanda
Rahasia Perceraian Marshanda
credit image tvguide.co.id


Namun, Ben sendiri menegaskan bahwa bukan karena permasalahan soal Agama yang menjadi biang keributan yang mengakibatkan hubungan rumah tangganya menjadi retak.

Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk pisah ranjang selama sebulan terakhir sebelum akhirnya Chaca memilih untuk berpisah. Pasangan suami istri ini sendiri juga telah dikaruniai seorang anak yang saat ini masih berusia sekitar 2 tahun.

Perceraian Chaca dan Ben ini sendiri telah menyeret salah satu Ustad bernama Yusuf mansyur. Namun, dalam hal ini Ustad bukan sebagai salah satu pihak ketiga yang mengakibatkan hubungan antara Chaca dan Ben retak, namun saat dikonfirmasi dengan sang Ustad hal ini karena Chaca sempat bertanya tentang perceraian dan hukumnya bagi Allah.

"Dia (Chaca) bukan konsultasi, tapi nanya. Saya cuma kasih jawaban standar. Kayak gini: cerai halal tapi dibenci Allah. Sebisa mungkin bukan dari otak tapi dari akal. Jangan dari syahwat. Karena doa kepada Allah. Allah yang mempertemukan maka berakhirnya juga dengan jalan Allah," tutur Ustad Yusuf Mansur saat di temui awak media di Masjid Istiqlal.

Gonjang ganjing perceraian Marshanda dan Ben ini memang menjadi salah satu berita yang sangat mengagetkan dan banyak orang yang memiliki asumsi sendiri sendiri. Untuk hal ini lah Marshanda Buka Rahasia Perceraiannya yang rencananya akan ditayangkan langsung di acara Hitam Putih malam ini yang dipandu oleh Dedy Corbuzier.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments