Foto dan Biodata Michelle Joan

Foto dan Biodata Michelle Joan - Artis pendatang baru ini semakin banyak dicari oleh para penggemar yang mengikuti sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Hal ini karena penampilan Doi yang membuat para pecinta sinetron terpikat dengan kecantikan dan juga akting yang dibawakan.

Michelle Joan adalah salah satu bintang dalam sinetron tersebut dan masih bisa dikatakan sebagai artis pendatang baru. Penampilannya dalam Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga merupakan sinetron perdananya dan sukses mengangkat namanya untuk lebih dikenal masyarakat.

Foto Terbaru Michelle Joan
Foto Terbaru Michelle Joan
credit image webstagram.com


Di sinetron ini sendiri Michelle Joan berperan sebagai Liora. yakni perempuan yang ternyata adalah Vampire dan masih saudara dengan Dicky Smash, Kevin Julio dan juga Dahlia Poland dalam sinetron tersebut.

Biodata dan Agama Michelle Joan


  • Nama lahir : Michelle Joan
  • Nama lain : Michelle, Elle
  • Lahir : 28 Mei 1993 
  • Umur : 20 tahun
  • Agama : Islam
  • Tempat lahir : Jakarta,Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris Presenter
  • Twitter : @MichelleJoan_
  • Tahun aktif : 2012 - Sekarang

Selain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Doi sendiri juga sempat membintangi Film berjudul 7 Rahasia Sophie dimana doi berperan sebagai Rika. Film ini sendiri juga dirilis di tahun yang sama yakni tahun 2014 dan juga merupakan film pertamanya.

Michelle Joan sendiri ternyata selain sebagai artis sinetron juga aktif sebagai pembawa acara di Kompas TV dalam program acara Tekno bersama dengan Rizky Kinos.

Foto Michelle Joan dan Mamanya
Foto Michelle Joan bersama Mamanya
credit image webstagram.com


Kehadirannya di dunia hiburan memang membawa angin segar terutama bagi para remaja pecinta film dan sinetron karena penampilan akting yang dibawakan oleh Michele Joan ini sendiri sangat bagus untuk kategori pendatang baru.

Michelle Joan sendiri sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Dicky Smash karena seringnya terlihat bersama di lokasi syuting. Namun, kedekatan in hanya sebatas teman karena keduanya masih sama sama bermain dalam sinetron yang sama pula.

Michele Joan sendiri juga sangat mencintai rambutnya dimana terlihat dari beberapa foto yang beredar, Doi memamerkan gaya rambutnya yang selalu berubah rubah. Bahkan ada salah satu Foto yang memamerkan gaya rambutnya yang dihinggapi seekor kupu kupu.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments