Search This Blog

Loading...

Tanggapan Ben atas Gugatan Cerai Marshanda

Tanggapan Ben atas Gugatan Cerai Marshanda - Kabar perceraian artis yang satu ini memang begitu menggemparkan bagi para penggemar. Pasalnya, belum lama ini Marshanda yang tengah belajar untuk menjadi Motivator tiba tiba memberikan salah satu contoh yang mengecewakan.

Namun, hal itu kembali ke pribadi masing masing karena jika semua dipaksakan tentunya berdampak pada kelangsungan hidup dan juga mental Anak. Dan jika perceraian adalah satu satunya jalan yang terbaik, bisa jadi inilah jalan yang harus ditempuh.

Sama halnya dengan yang dialami oleh beberapa artis yang saat in sedang rami raminya menggugat cerai pasangannya. Banyak yang menjadi alasan untuk lebih memilih berpisah dari pada harus berselisih paham yang justru akan menimbulkan reaksi negatif.

Foto Ben Kasyafi, Suami Marshanda
Foto Ben Kasyafi, Suami Marshanda
credit image vivanews.com


Dan hal inilah yang ditempuh Oleh Marshanda resmi menggugat cerai suaminya yang telah memberikan satu anak ini. Setelah sebulan lamanya pisah ranjang, akhirnya Marshanda melayangkan surat gugatan cerai ke pengadilan agama pada tanggal 23 April 2014 lalu.

Ben Kasyafi sendiri sampai saat ini juga belum menerima panggilan dari Pengadilan Agama terkait dengan surat gugatan cerai yang dilayangkan oleh Chaca. Mimpi yang dimiliki oleh aktor tampan untuk membina keluarga hingga kakek nenek gagal ditengah jalan.

Bahkan Mantan VJ MTV ini sendiri juga kurang tahu pasti dengan apoa yang dilakukan oleh Istrinya ini. Hal ini terungkap saat ditanyai wartawan terkait dengan gugatan cerai Chaca.

"Katanya sih begitu, sejauh ini yang aku tahu itu belum ada panggilan segala macam. Gue belum pernah dan nggak tahu prosesnya seperti apa tapi yang jelas belum ada yang officially," ucap Ben Kasyafi saat ditemui awak media di kawasan Cibubur.

Sama halnya dengan yang dilakukan Marshanda, ben juga lebih memilih untuk tidak mengexspose Alasan Perceraiannya ini. Hal ini juga menjadi salah satu alasan Ben untuk enggan memberikan jawaban karena Ia sendiri juga tidak tahu apa yang harus dijelaskan.

"Gimana yah, gitu deh pokoknya. Gue nggak bisa comment, ya simpulkan sendiri saja lah. Sejauh ini gue nggak bisa jawab banyak," Lanjut Ben memberikan keterangan seputar perceraiannya dengan Chaca.

Disatu sisi, dari salahs atu jawaban yang diberikan Ben, agaknya doi mesih mencintai Marshanda dan ingin mempertahankan hubungan asmaranya dan juga menjaga keutuhan keluarganya ini. "Tetap disini posisi saya sebagai kepala rumah tangga, sebagai seorang suami yang sah, yang masih terus mempertahankan apapun," pungkas Ben.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments