Cara Umi Zubaidah Mengobati Pasien

Cara Umi Zubaidah Mengobati Pasien - Polemik tentang cara pengobatan Umi Zubaidah yang dikatakan oleh Dewi Perssik melalui Jin masih berlanjut. Hal ini pun tak membuat pengobatan Alternatif yang berada di jalan Malaka Timur tersebut sepi. Justru semakin banyak pasien yang berdatangan untuk berobat.

Namun, atas tuduhan yang dilancarkan Dewi Persik terhadap Umi Zubaidah terkait cara pengobatannya yang tidak lazim, Umi punya pembelaan sendiri. Dia mengatakan bahwa alim ulama dan tokoh agama tidak ada yang protes terkait cara beliau mengobati pasien yang datang semakin hari semakin banyak.

Cara Umi Zubaidah Mengobati Pasien
Foto Umi Zubadiah Mengobati Pasien
credit image liputan6.com


Dalam pemberitaan sebelumnya, terkait Perseteruan Umi Zubaidah dan Dewi Perssik, Umi memang pernah mengatakan akan buka bukaan tentang Cara Umi Zubaidah Mengobati Pasien. Dan hal ini pun di buktikan saat Irma Darmawangsa, salah satu artis yang juga berkunjung ke kediaman Umi Zubaidah untuk mengobati penyakitnya.

Cara Umi Zubaidah Mengobati Pasien


Mengenai cara pengobatan yang dilakukan, pertama adalah Umi menuliskan kalimat dengan menggunakan bahasa arab pada sejumlah kertas putih. Kertas-kertas tadi kemudian diletakkan dalam sebuah mangkuk, lalu disiram air putih. Hal ini dilakukan supaya kertas tersebut menjadi basah sehingga bisa dengan mudah ditempelkan pada telur yang akan digunakan untuk mengobati pasien. Telur itu sendiri bisa disiapkan oleh umi atau pasien bisa membawanya sendiri.

"Nah habis itu ditunggu sebentar biar kertasnya kering. Baru ditempel ke bagian yang sakit," ungkap Umi. Saat proses penarikan, umi memang meminta ruangan menjadi gelap. Sambil menempelkan telur, Umi membaca doa yang sesekali bibir Umi menyebut nama Tuhan.

Setelah beberapa menit proses penarikan berlangsung, ritual pun selesai dan lampu kembali dinyalakan. Umi Zubaidah yang saat didokumantesikan ini sedang mengobati Irma pun memecahkan telur yang barusan digunakan. Sama halnya dengan telur yang digunakan untuk mengobati Dewi Persik yang bisa Anda lihat di Gambar Telur Penyakit Dewi Perssik, Telur yang dipecah seperti biasa, ada putih telur dan kuningnya dan ditambah lagi ada gumpalan mirip daging. Umi Zubaidah menuturkan bahwa inilah wujud penyakit yang berhasil ia tarik dari tubuh Irma. 

"Tanpa dibantu Tuhan, tangan Umi nggak ada kekuatan untuk menarik penyakit. Saya tarik dengan kalimat Tuhan, bukan lewat bantuan jin. Soalnya, semua jin itu nggak ada yang baik," kata Umi.

Alasan Umi Memngobati dalam Keadaan Gelap


Saat pengobatan berlangsung, Umi memang mematikan lampu dan hal ini memang tidak bisa didokumentasikan oleh para awak media yang saat itu meliput acara tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan karena Umi tidak bisa konsentrasi saat ada lampu menyala.

"Umi lebih suka gelap, kayak beribadah saja kalau gelap kan lebih khusyuk, ini juga gitu. Kalau ada cahaya, Umi jadi nggak konsen," kata Umi Zubaidah.

"Mana ada jin yang baik? Sejahat-jahatnya manusia, itulah sebaik-baiknya jin. Jadi semua ini atas bantuan Tuhan," tandas Umi. Percaya atau tidak, faktanya beberapa artis mendatangi Umi untuk berobat. Mulai dari Olga Syahputra, Adul hingga Irma Dharmawangsa.

Dan inilah bukti terkait ungkapan Dewi Persik beberapa peaktu yang lalu dengan tuduhannya bahwa Pengobatan yang dilakukan Umi Zubaidah Musyrik. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments