Olga Syahputra Masuk Rumah Sakit Lagi

Olga Syahputra Masuk Rumah Sakit Lagi - Saat sang Adik, Billy Syahputra sedang berbahagia dengan penghargaan yang diterimanya sebnagai Artis pendatang baru terbaik yang mengalahkan Al Ghazali juga kekasihnya Syanaz Shadiqah, Justru sang kakak, Yakni Olga Syahputra sedang terbaring lemas di rumah sakit.

Mungkin hal ini yang sering menjadi pertanyaan beberapa penggemar Olga Lovers kenapa Olga tidak tampil di YKS dalam beberapa hari terakhir ini. 

Olga sendiri dikabarkan sedang menjalani perawatan karena terbaring sakit. Dari penuturan sang adik, Billy mengatakan bahwa kondisi terakhir saat ini Olga sedang Drop karena kecapean dalam melakukan aktivitas syutingnya dan ditambah dengan pola makan yang kurang higienis.

Foto Olga Syahputra Sakit
Foto Olga Syahputra Sakit
credit image ciricara.com


Olga sendiri memang memiliki daya tahan tubuh yang rentan terhadap penyakit terutama yang berkaitan dengan pola makan yang jorok. Hal inilah yang membuat daya tahan Olga Syahputra semakin menurun dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Dia lagi sakit, itu faktor kecapekan. Makannya juga jorok, jadi dia lemas, sempat panas dingin juga," ungkap Billy Syahputra saat ditemui para wartawan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 23 April 2014 usai penyerahan penghargaan Global Seru Award.

Ditambahkan bahwa Billy Syahputra mendedikasikan bahwa piala yang diterimanya tersebut akan dipersembahkan untuk sang kakak yang telah mengenalkannya pada dunia entertainmen dan menjadikan dirinya sebagai artis yang cukup dikenal masyarakat seperti sekarang ini.

Namun, sampai sejauh ini kabar tantang kondisi Olga Syahputra saat dirumah sakit belum bisa dipastikan, namun beberapa teman dekat sebelumnya memang telah mengingatkan kepada Olga untuk kerumah sakit karena belakangan ini memang sering sakit sakitan.

Seperti diungkapkan oleh mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya sering mengingatkan olga untuk periksa ke Dokter dengan kondisi kesehatannya saat ini. Sedih. Tadi aku bilang ke dia (Olga) 'Mak ke dokter deh cek darah'. Kalau pusing dikasih obat pusing, tapi ini kan enggak tahu. Tadi gue sih sudah bilang biar tahu jadi penanganannya tepat," tutur Luna saat ditemui wartawan bberapa waktu lalu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments