Foto Tengku Rasya Saat Pembuatan Album "KAMU"

Foto Tengku Rasya Saat Pembuatan Album "KAMU" - Putra pasangan artis senior Tamara Blezynsky dan Teuku Rafly Pasya ini agaknya semakin serius dalam menggeluti dunia hiburan. Hal ini terungkap saat Doi mulai menjalani rekaman dalam penggarapan single album Lagu pertamanya berjudul "KAMU"

Si Tampan dan juga Imut ini terlihat serius dan sesekali tersenyum saat diberikan pengarahan oleh sutradara. Rasya sendiri dikabarkan memang telah menyukai dunia tarik suara sejak dirinya masih kecil. Hal ini memang dibenarkan oleh sang Ibunda, Tamara Blezynsky yang mengetahui anaknya kini juga tergabung dalam Boyband.

Foto Teuku Rasya Terbaru
Foto Teuku Rasya Rekaman Album "KAMU"
credit image kapanlagi.com


Tengku Rasya dari kecil memang telah hafal dengan lagu We Are The Champion yang di nyanyikan oleh The Quenn. Sedangkan biasanya anak seumuran dia pada saat itu lebih menyukai lagu anak anak. Keseriusan Teungku Rasya dalam dunia musik ini secara tidak langsung juga telah mengangkat nama Ibunya yang beberapa waktu terakhir ini tenggelam.

Foto Teuku Rasya Terbaru 2
Foto Teuku Rasya Sebelum Rekaman
credit image kapanlagi.com


Selain memiliki wajah yang tampan, pemilik nama lengkap Rasya Islamay Passya ini ternyata memiliki kwalitas suara yang bisa dibilang cukup lumayan. Namun sampai sejauh ini, Siapa Pacar Teuku Rasya juga belum diketahui. Kendati dirinya memang telah mendapatkan ijin dari orangtuanya untuk memiliki kekasih, namun kabar menyebutkan bawa cowok keren ini belum menemukan pasangan yang cocok.

Foto Teuku Rasya Terbaru 3
Foto Teuku Rasya Saat Mendapat pengarahan
credit image kapanlagi.com


Status Jomblo yang disandang Tengku Rasya inilah yang membuat para gadis gadis belia untuk berlomba lomba memenangkan hatinya dan menjadikan Rasya sebagai pacarnya. 

Foto Teuku Rasya Terbaru 4
Foto Teuku Rasya Menjelang Rekaman
credit image kapanlagi.com


Sempat beberap awaktu lalau Rasya memuji kecantikan Ariel Tatum, namun pujian ini berdampak pada Ariel tatum dimana dirinya di Bully oleh Penggemar Rasya. Mungkin karena cemburu yang mendasari para penggemar Rasya hingga mereka menjadikan Aril Tatuum sebagai sasaran untuk di Bully.

Foto Teuku Rasya Terbaru 5
Foto Teuku Rasya Saat Rekaman
credit image kapanlagi.com


Rasya juga berharap, dengan proyek penggarapan single Album perdanyanya ini akan laris dipasaran. Untuk itulah Doi serius untuk menyelesaikan penggarapan album ini. Seperti yang Anda lihat pada Foto Foto Tengku Rasya Saat Pembuatan Album KAMU di atas dimana doi terlihat sangat menggemaskan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments