Perseteruan Nikita Willy dan Diego

Perseteruan Nikita Willy dan Diego - Artis cantik yang belum lama ini mengabarkan tentang kandasnya hubungan antara dirinya dengan Diego Muhhamad kini mulai mucul lagi. Salah satu hal yang paling mengejutkan bahwa kedua mantan pasangan ini agaknya tengah bersitegang dan menyerang.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Penyebab Nikita Willy dan Diego Putus bukan lantaran pihak ketiga atau Nikita telah memiliki pacar baru. Bahkan menurut Nikita mereka masih menjalin hubungan melalui jejaring sosial dan juga chating lewat Watsapp.

Namun, belakangan muncul bahwa Diego mulai menyerang Nikita Willy melalaui twitter priibadinya. Hal ini agaknya dikarenakan Diego tidak terima dirinya di putus oleh Nikita Willy dan masih mencintai gadis cantik ini. Sempat beberap akali Diego mencurahkan kekesalan dan kekecewaanya terkait kandasnya hubungan mereka.

Perseteruan Nikita Willy dan Diego
Foto Nikita Willy dan Diego Liburan di Luar Negeri
credit image detik.com


Bahkan, Diego menuduh bahwa Nikita berselingkuh dan telah memilki pacar baru. Hal ini terungkap seperti dalam kicauan Diego dalam akun twitternya. "Fake talk fake person, #TheseHoesAintLoyal" Tulis Diego melalui akun twitternya @DiegoMichiels24

Tak hanya sampai disitu, beberapa kali Diego terus meluapkan kekecewaanya karena diputus oleh Nikita Willy. Kekesalan ini terus berlanjut dan Diego sempat meretwett salah satu akun yang mengatakan Nikita Willy. "@DiegoMichiels24 niki sok banget di media bilang kalo the cause of the break up is because long distance. Well that's bullshit," @supportmichiels.

Merasa dirinya mulai diserang oleh mantan pacarnya tersebut, Kini Nikita Willy memilih untuk menempuhnya melalui jalur hukum. Hal ini dikarenakan Nikita mulai gerah dengan sikap yang dilakukan oleh mantan pacarnya ini.

Foto Mesra Nikita Willy dan Diego
Foto Mesra Nikita Willy dan Diego
credit image detik.com


Yora, selaku Ibunda Nikita Willy pun mulai angkat bicara terkait dengan sikap yang dilakukan oleh Diego terhadap Putri kesayangannya ini. "Kita cuma mau negur Diego aja. Awalnya kita udah minta baik-baik, kalau udah putus ya udah. Tapi malah bicara nggak enak di sosial media," tutur Yora saat ditemui wartawan.

Menurut rencana, Artis Cantik yang kerap muncul di layar kaca sebagai bintang Sinetron ini akan mengadakan jumpa pers yang membahas perihal ini. Jumpa pers ini sendiri akan dilakukan di kantor kuasa hukumnya, yakni Elsa Syarif yang ditunjuk untuk membantu menyekesaikan kasus yang dialami Nikita Willy.

Namun, seperti dalam penuturannya, langkah yang akan ditempuh oleh pihak Nikita Willy hanya sebatas teguran saja terhadap Diego Michiels dengan memberikan bukti bukti yang sudah dikumpulkan oleh Nikita Willy.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments