Tanggapan Tessa Soal Sandy Muallaf

Tanggapan Tessa Soal Sandy Muallaf - Kepindahan agama yang dialami oleh Sandy Tumiwa sebagai suami Tessa kaunang memang sempat membuat Tessa Kaget. Hal ini karena Tessa sendiri juga tidak mengetahui akan hal tersebut.

Tessa dan juga Sandy yang telah menikah dan dikaruniai momongan ini memang sedang menjadi salah satu pemberitaan yang menggemparkan dikalangan artis. Bahkan gosip yang beredar juga menyebutkan bahwa pasangan ini ingin bercerai terkait dengan Sandy Muallaf.

Beberapa kabar ini pun akhirnya dibantah oleh kedua artis senior ini dimana Sandy telah memberikan penjelasan dan klarifikasi terkait Alasan Sandy Tumiwa Muallaf. Tessa Kaunang sendiri juga telah memberikan penjelasan bahwa hubungan rumahtangganya baik baik saja dan tidak seperti yang digosipkan oleh beberapa kalangan masyarakat.

Lantas Bagimana Tanggapan Tessa Soal Sandy Muallaf..? Dari penuturan Artis Cantik yang kerab menjadi komedian ini kepada wartawan yang sempat menemuinya, Tessa sendiri sempat mengaku kecewa lantaran dirinya tidak mengetahui dan tidak diajak berdiskusi, namun dirinya sudah ikhlas dengan keputusan yang diambil oleh suaminya ini.

Tanggapan Tessa Soal Sandy Muallaf
Tanggapan Tessa Soal Sandy Muallaf
credit image kapanlagi.com


"Ya sudah kalau kamu mau pindah keyakinan terserah itu kan balik ke hati masing-masing. Tapi untuk saya sendiri merasa tidak diajak diskusi ya kan. Saya tidak pernah diajak ngobrol, melihat proses dia kembali ke situ," turu Tessa kepada wartawan.

Terkait dengan hal itu Tessa sendiri juga kini harus berangkat ke Gereja sendirian tanpa didampingi oleh Suami seperti yang selama menikah ini selalu berangkat bersama. 

Sandy sendiri memang sempat tidak pulanng kerumah untuk bebrapa hari. Namun, hal ini bukan lantaran karena cekcok dengan Tessa kaunang, namun karena pada saat itu dirinya masih dalam kebimbangan dan mencari jati diri sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali memeluk Islam.

Kabar kepindahan agama ini sendiri sebenarnya bukan berita untuk pertama kalinya. Banyak kalangan artis yang berpindah agama dengan banyak alasan masing masing seperti dalam pemberitaan sebelumnya tentang Asmirandah Dibabtis dan masuk Kristen beberapa waktu lalu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments