Foto dan Biodata Valerie Teresa Thomas

Foto dan Biodata Valerie Teresa Thomas - Anak kedua dari aktor senior Jeremy Thomas dan Ina Indhayanti ini memang telah beranjak dewasa dan semakin cantik. Sempat tampil di acara Dahsyat minggu kemarin membuat beberapa remaja masih ingin mengorek lebih jauh tentang biografi dan kehidupan dari Valerie Teresa Thomas.

Kahdirannya di dunia hiburan memang sudah dilakukan bberapa waktu lalu dimana dimulai sekitar tahun 2009 yang tampil dalam layar lebar. Film perdana yang doi bintangi berjudul "KING" dan film ini sendiri juga sukses mengambbil hati penonton.

Foto dan Biodata Valerie Teresa Thomas
Foto Valerie Thomas dan Matthew Thomas
credit image kapanlagi.com


Penampilannya yang cukup bagus ini juga membuatnya ketagihan untuk bermain film layar lebar lagi dan kembali ditahun 2011 doi membintangi Film Opera Gajah dan juga Simfoni Luar Biasa yang sama sama ditayangkan di layar lebar juga.

Biodata Velerie Thomas

  • Nama Lengkap : Valerie Teresa Thomas
  • Nama Panggilan : Valerie
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 2 April 1999
  • Orang Tua: Jeremie Thomas dan Ina Indahyanti 
  • Saudara : Matthew Thomas (kakak)
  • Zodiak : Aries
  • Akun Twitter : @ValerieeThomas
  • Akun Instagram : @valerieethomas
  • Filmografi : King (2009) Opera Gajah (2011) Simfoni Luar Biasa (2011)
  • Karier : Pemain Film dan Sinetron
Ditahun 2012 lalu, Velerie Thomas juga sempat menjajal kemampuannya di sinetron dan ini merupakan sinetron pertamanya dimana doi berperan sebagai Mila. Sosok Mila sendiri adalah sosok gadis dengan watak antagonis dan juga jail. 

Agaknya peran ini sangat dinikmati oleh Velerie Thomas dan doi sangat baik membawakan Mila dalam sinetron yang berjudul Yang Masih Dibawah Umur ini.

Kiprahnya didunia perfilman memang mendapat dukungan dari Jeremy Thomas, namun Jeremy sendiri menuntut bahwa bukan karier dulu yang harus dikejar, namun lebih ke pendidikan. Bagi Jeremy, Pendidikan adalah nomer satu dan soal kariernya didunia hiburan adalah sebagai sambilan.

Agaknya peran seorang ayah yang dilakukan olah ayah Valerie dan Matthew ini sangat disiplin dan menginginkan kedua anak anaknya untuk lebbih mementingkan pendidikan terlebih dahulu karena mengingat keduaa anaknya ini memang masih sangat muda untuk mencari penghasilan sendiri.

Dan salah satu hal yang ditekankan juga untuk Ayah Velerie adalah kecintaanya dengan keluarga dan juga sesama teman. Hal ini juga dibuktikan dengan gambar Tatto yang dimiliki Kakak Velerie atau Matthew Thomas yang bertuliskan nama Ayah, Ibu dan juga nama Velerie itu sendiri.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments