Raffi Ahmad Melamar Nagita 26 April

Raffi Ahmad Melamar Nagita 26 April - Setelah beberapa hari bungkam dengan gosip yang beredar tentang pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi atau Nagita Slavina, akhirnya, Raffi ahmad buka suara secara live di program acara Yuk Keep Smile yang ditayangkan pada hari Jumat, 24 Aprill 2014 malam.

Dalam penuturannya, Raffi Ahmad secara serius akan melamar Gigi besok pada tanggal 26 April 2014. Dalam hal ini, hari Sabtu merupakan hari yang paling membahagiakan bagi Raffi dan juga Nagita Slavina dimana akhirnya Raffi menunjukkan keseriusannya dengan Gigi.

Dalam acara tersebut, Raffi mengatakan dengan sangat yakin, "Lamarannya 26 April." namun saat ditanya lebih lanjut tentang Proses resepsi pernikahannya apakah juga akan di gelar pada Tanggal 26 Oktober, Raffi enggan menjawabnya.

Foto Raffi Ahmad dan Nagita
Foto Raffi Ahmad dan Nagita
credit image wowkeren.com


"Ya pokoknya serius dan sayang sama Gigi. Dan berani melamarnya tahun ini dan yakin," tegas Raffi malam itu. Namun, Syanas Sadiqah sebagai Adik kandung Raffi Ahmad sendiri tidak tahu akan rencana Raffi ini sendiri.

Sebelumnya Syanaz yang menghadiri acara penghargaan Global Seru Award juga sempat ditanya mengenai gosip pernikahan Raffi dan Gigi dan Doi sendiri juga memberikan jawaban yang kurang pasti. "Katanya 26 Mei, terus April, mana yang benar gosipnya? Nanti bakal dikasih tahulah itu kan hari baik," kata Syahnaz saaat di temui awak media saat itu.

Beberapa hari yang lalu, Nagita sendiri juga masih sempat bungkam tentang acara lamaran tersebut, Dan Doi juga sempat memberikan Tanggapan Gosip Pernikahan Gigi dengan Raffi.

Beberapa gosip menyebutkan bahwa pertemuan keluarga antara Keluarga Nagita dan Keluarga Raffi memang sempat di gelar di Jepang. Bahkan Syanaz sendiri juga mengatakan bahwa dirinya kurang tahu menahu tentang apa yang dibicarakan keluarganya di Jepang tersebut.

"Kalau omongan serius belum ada. Sebagai adiknya aku tahulah. Itu cuma kabar doang. Sebagai adik ya aku dukung," Tutur Syanaz Lebih lanjut.

Kendati beberapa kali Raffi Ahmad selalu menutup dan bungkam soal kabar pernikahannya dengan Nagita, Apa yang diucapkan dalam acara YKS semalam itu bisa menjadi salah satu jawaban dari teka teki dan gosip yang selama ini beredar. 

Dan sebagai penggemar, Raffi Ahmad Melamar Nagita 26 April diharapkan bukan hanya sekedar ucapan saja dan bisa dibuktikan. Ya semoga saja penggemar banyak yang turut mendoakan kelancaran proses lamaran tersebut.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments