Foto Pacar Baru Farah Quinn

Foto Pacar Baru Farah Quinn - Beberapa waktu yang lalu tersebar foto foto kemesraan suami farah Quinn, Carson Quinn dengan wanita wanita cantik di Klub Malam, kini giliran Farah Quinn yang melalui akun Instagramnya mengunggah foto kemesraannya dengan salah satu Bule yang diyakini adalah pacar barunya.

Maski sidang perceraiaan yang akan dijalani oleh keduannya ini baru digelar, namun keduanya sudah mengumbar kemesraan dengan pasangan baru mereka masing masing dan agaknya apa yang diberitakan sebalumnya benar adanya bawha penyebab perceraian Farah Quinn dengan Carson adalah karena adanya pihak ketiga.

Sang Bule itu sendiri sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya namun dilihat dari beberapa foto yang diunggahnya ini agaknya mereka telah memiliki hubungan khusus. 

Foto Pacar Baru Farah Quinn
Foto Baru Farah Quinn dan Pacar Barunya
credit image instagram.com


Dalam foto-foto yang ada di instagram tersebut, keduanya terlihat sedang melakukan diving, dan juga makan malam di salah satu pulau di Bali. Kedekatan diantara mereka berduapun terlihat semakin jelas dalam beberapa gambar saat diving dan yang paling seru adalah saat kepala Farah disandarkan ke bahu pria yang menemani Farah Liburan tersebut.

Kedekatan antara Farah dengan Pria Bule tersebut memang sempat mengundang perhatian masyarakat lain, hal ini karena meskipun Farah yang datang bersama rombongan, namun tampak Farah tak pernah lepas dari jangkauan teman dekatnnya ini.

Bahkan beberapa kali komentar komentar dari follower dan penggemar Farah Quin terlihat sangat mendukung kedekatan mereka. 

Ada beberapa masyarakat yang menilai bahwa kedekatan Farah Quinn dengan Pria Bule ini sendiri sebagai bagian dari aksi balas dendam yang dilakukan oleh suaminya beberapa waktu lalu yang berpose dengan wanita wanita cantik.

Namun, sejauh ini Farah Quinn sendiri belum bisa di konfirmasi. Rando Hasibuan yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Farah dalam menangani kasus perceraiannya ini sendiri juga belum bisa memberikan keterangan resmi terkait dengan penyebab perceraian Farah.

Namun, Rando menegaskan bahwa Penyebab perceraian farah Quin dan Carson akan diungkapkan cliennya sendiri setelah sidang perceraian diputuskan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments