Tanggapan Nagita Tentang Gosip Pernikahannya dengan Raffi

Tanggapan Nagita Tentang Gosip Pernikahannya dengan Raffi - Bebebrapa hari terakhir memang sempat beredar gosip yang semakin meluas terkait dengan Pernikahan rafi dengan Nagita Slavina atau yang biasa akrab dipanggil Gigi ini. Kabar ini memang semakin meluas karena kini Rafy sudah resmi menjadi pacar Gigi.

Usaha yang selama ini dijalani agaknya telah membuahkan hasil dimana sebelumnya beberapa kali Gigi selalu tampak cuek dengan segala macam bentuk perhatian yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Hal ini dilakukan Gigi karna Doi memang ingin mengetahui seberapa serius Raffi mencintainya.

Foto Terbaru Nagita dan Raffi
Foto Terbaru Nagita dan Raffi
credit image hot.detik.com


Bukan tanpa alasan karena Rafi sendiri memang selama ini di cap sebagai Player atau playboy seperti yang pernah dikatakan oleh Aura Kasih saat di relaksasi oleh Uya Kuya beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Rafi tidak merasa dirugikan dengan dugaan masyarakat terkait dengan dirinya yang di cap sebagai Player.

Kedekatan Nagita dan Raffi Ahmad saat ini memang telah menjadi pergunjingan dikalangan penggemar dan terkait dengan beberapa teman teman Rafi yang kini telah menikah membuat hubungan mereka di pertanyakan oleh pengemar Rafi dan Gigi.

Seperti dalam beberapa waktu lalu saat Raffi menghadiri pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Subandono dimana memang dikabarkan juga bahwa Raffy Ingin Menikah.

Gosip yang berhembus itu sendiri telah dibantah oleh salah satu peraih penghargaan sebagai Presenter terbaik ini beberapa waktu lalu. Lantas bagaimana Tanggapan Nagita tentang Gosip Pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu wartawan yang mengupas tentang Selebrity, nagita yang ditanya tentang Pernikahannya dengan Raffi yang akan digelar dalam waktu dekat juga membantahnya. "Ah jadi melebar nih nanti saja kalau masalah itu," ucap Nagita saat di wawancarai wartawan Trans TV, Kamis 17 April 2014.

Raffi sendiri juga masih selalu bungkam ketika ditanya tentang gosip Pernikahan Raffy dan Gigi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

Namun, Ibunda Rafi yang mendengar gosip tersebut akhirnya memberikan keterangan kepada wartawan bahwa dalam waktu dekat ini memang belum ada rencana.

"Kalau Gigi dan Raffi ya memang berhubungan tapi kalau menikah belum ya soalnya memang belum ada pembicaraan ke sana. Lagian kalau menikah kan banyak yang harus disiapkan," Ucap Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad saat ditemui wartawan.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments