Nagita Dikabarkan Hamil Duluan

Nagita Dikabarkan Hamil Duluan - Gosip tentang pernikahan Raffi dan Gigi yang menurut rencana hari ini adalah proses lamaran membuat beberapa berita miring menerpa keduanya. Kabar yang kurang sedap tersebut adalah gosip tentang kehamilan Nagita atau yang biasa di sapa Gigi ini.

Kabar ini sendiri muncul setelah keduanya melakukan pemeriksaan di Laborat belum lama ini. Namun, Amy Qanita yang mendengar kabar miring tersebut langsung memberikan klarifikasi. 

"Mungkim kalau tes laboratorium yaitu, mungkin karena keduanya sudah mulai berpikir bagaimana nanti kedepannya. Seandainya jadi (menikah), diantara mereka sudah tahu. Karena kan kalau anak zaman sekarang lebih semuanya dipakai. Entah nanti kalau kalau memang berjodoh, kalau ngga ya apa salahnya kalau masing-masing cek lab," Ucap Ibunda Raffi saat di temui di kediaman Raffi di Durentiga, jakarta selatan.

Nagita Dikabarkan Hamil Duluan
Nagita Dikabarkan Hamil Duluan
credit image google.com


Namun, Ibunda Raffi sendiri juga belum mendengar jawaban secara pasti dari Raffi Ahamd terkait dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh Raffi dan Gigi. Hal ini dikarenakan Kemarin seharian Amy terbaring sakit dan belum sempat berbicara dengan putranya.

Soal Nagita Dikabarkan Hamil Duluan, secara tegas Amy pun membantahnya, "Nggak (hamil). Hingga saat ini hubungan keduanya baik-baik saja. Nggak ada yang namanya skandal, hubungan tersebut berjalan dengan sehat dan layaknya orang berhubungan pacaran. Tandas Amy.

Amy Qanita sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan gosip miring yang menimpa Putra dan pacarnya tersebut. Namun, mengingat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah seorang publik figur, Amy pun berusaha menenangkan dirinya dan juga memberikan penjelasan dengan apa yang terjadi.

"Kecewa lah. Tapi kan semuanya tinggal di klarifikasikan dengan saya secara baik-baik. Tidak masalah karena itu memang resiko pekerjaan salah satu publik figur seperti Raffi, ya sudah. Kecewa sih tetap ada, tapi saya bisa klarifikasikan soal hosip Nagita hamil duluan," Pungkas Sang Ibunda Raffi Ahmad ini dengan yakin.

Namun, sampai berita ini diturunkan, Raffi dan juga Nagita Slavina sendiri belum bisa ditemui untuk memberikan penjelasan. Dan menurut keterangan yang disampaikan Raffi, Hari ini Raffi Melamar Nagita.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments