Berita Terkini Raffi Ahmad

Berita Terkini Raffi Ahmad - Namanya kian meroket setelah bergabung mengisi acara YKS dan beberapa acara lainnya. Terlebih setelah beberapa waktu lalu Cowok ganteng ini harus berurusan dengan pihak Kepolisian terkait dugaan pemakaian obat obatan terlarang. Raffi Ahmad yang telah pustus hubungan asmaranya dengan artis senior Yuni Syara agaknya masih kesulitan dalam mengejar gadis gadis impiannya.

Dari sekian banyak gadis yang dia dekati,  sejauh ini masih ada 2 orang yang belum juga memberikan respon terhadap sikap dan perhatian yang Raffi berikan. Nagita Slavina dan Cinta Laura merupakan dua sosok gadis yang membuat Raffi ngotot untuk mendapatkan cintanya. Namun, seringkali semua perhatian yang diberikan Raffi tidak ditanggapi Oleh Gigi, panggilan akrap nagita Slavina. 

Berita Terkini Raffi Ahmad
Foto Koleksi Mobil Raffi Ahmad


Ada beberapa kemungkinan bahwa kedua gadis yang telah membuat Raffi kesengsem ini karena kurang mempercayai dengan sikap Raffy yang dicap sebagai Playboy ini. Namun, Raffi sendiri tidak keberatan jika dirinya dianggap sebagai Playboy dan bahkan dia mengatakan hal itu adalah sebuah kewajaran. Bagi dia, hal itu sama sekali bukan menjadi suatu masalah karena laki-laki ingin selalu mendapat segala hal yang terbaik, termasuk urusan jodoh.

Bahkan, Cinta Kuya yang merupakan putri sulung dari Uya Kuya juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad tukang bohong. Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisa juga mencoba meramal karakter mantan pacar Yuni Shara tersebut. "Om Raffi baik sih. Tapi kurangnya itu, suka bohong," ucap Cinta ditemani sang Bunda, Astrid Khairunnisa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/1/2014)

Dibalik semua pemberitaan miring terhadap Raffi Ahmad, ternyata ada sisi baik yang tidak pernah dia tinggalkan, yaitu tanggung jawab terhadap keluarga. Raffi memang sangat menyayangi bundanya mma Amy Qanita dan juga adik adiknya. Sejak kematian papanya beebrapa tahun yang lalu, Raffi memang menajdi tulang punggung bagi keluarganya. Semua kebutuhan dan biaya keluarga, Raffi lah yang menanggung.

Bahkan dikabarkan, Saat mama Amy sedang berulang tahun, sebuah kado istimewa diberikan kepada sang bunda berupa mobil Chrysler seharga kurang lebih Satu Milyar. Raffi sendiri memang menyukai dunia otomotif. Hal ini dibuktikan dengan beberapa koleksi mobil pribadinya dengan harga yang cukup fantastis. 

Koleksi Mobil Raffi Ahmad meliputi Chevrolet Camaro dimana di Indonesia mobil ini dibanderol dengan harga 1,9 milyar,  Mini Cooper senilai 700 juta, Hummer H3, mobil dengan desain macho yang diperkirakan seharga 2 milyar. Namun untuk urusan keseharian, Raffy mesih memiliki mobil yang dia gunakan yaitu Toyota Alphard dan Merzedes Benz.

Semua mobbil itu dibelinya dengan uang hasil jerih payanhnya menjadi Artis. Namun, semua kekayaan yang dimilikinya tersebut belum membuatnya bahagia lantaran saat ini dia kesulitan dalam menggaet pasangan yang dia cintai.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments