Pacar Baru Tiffany SNSD

Pacar Baru Tiffany SNSD - Kabar menghebohkan kembali datang dari kalangan artis korea terutama untuk Anda penggemar film film Drama dan juga Girlband. Pasalnya, salah satu anggota girlband SNSD ini kembali mengungkapkan hubungan asmaranya.

Jika dalam pemberitaan sebelumnya,Yona yang membuka diri tentang pacar barunya di susul dengan Pacar Baru Sooyoung, kini kembali Tiffany SNSD yang saat in tengah menjadi pemberitaan heboh dikalangan masyarakat Korea Selatan karena hubungannnya dengan sang pacar diketahui oleh publik.

Foto Pacar Baru Tiffany SNSD
Foto Pacar Baru Tiffany SNSD, Nichkhun 2 PM
credit image dkpopnews.com


Lantas siapa yang menjadi pacar baru Tiffany SNSD ini? Inilah yang saat ini menjadi pemberitaan heboh karena pacar baru Tiffani ini juga seorang selebrity terkenal di Korea Selatan. Dia adalah Nichkhun 2PM. Dari sumber yang berhasil diurai, Tiffany dan Nichkhun memang telah menjalin hubungan asmara selama 4 bulan terakhir ini. Namun mereka berdua masih belum mau mengungkap hubungan mereka ke publik.

Seperti dalam pemberitaan di Pacar Baru Yona SNSD, bahwa para selebrity Korea ini enggan mengungkjapkan hubungan asmara mereka ke masyarakat dengan alasan tidak ingin kehilangan penggemar seperti yang selama ini terjadi di negeri itu dimana jika ada artis yang terkenal dan memiliki kekasih, maka penggemar akan mulai hilang sedikit demi sedikit.

Namaun belakangan ini para personel SNSD ini mulai berani tampil dan membuka ke penggemar tentang siapa pacar mereka. Sama halnya dengan Tiffany yang sebetulnya tidak ingin mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Nichkhun, namun salah satu media lokal di Kersel berhasil memergiki Nichkhun yang sedang menunggu kekasihnya.

Dalam gambar yang di uploud tersebut, Nichkhun sedang berdiri disamping mobilnya dengan tangan kanannya memegang kunci dan dilihat sedang ingin membuka pintu. Disisi sebelahnya terlihat Tiffany yang tampaknya bergegas ingin segera masuk ke Monil tersebut.

Bahkan, teman dekat mereka juga mengamini kabar dan gosip yang saat ini sedang beredar.'Keduanya memang sedang berpacaran, namun mereka enggak mengungkapkannya ke Publik", ucap teman kedua selebrity Korsel tersebut.

Bahkan dikabarkan, salah satu Agensi yang bernama JYP tidak membantah dengan kabar hubungan asmara Tiffany dengan Nichkhun. Jadi pada dasarnya kita hanya menunggu kapan Tiffany dan Nichkhun akan secara terbuka menggelar jumpa pers dan menjawab pertanyaan para penggemar tentang Pacar Baru Tiffany SNSD tersebut.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label :
Comments
0 Comments