Resepsi Pernikahan Cesar YKS

Resepsi Pernikahan Cesar YKS - Sebuah kabar menggembirakan datang dari kalangan artis yang namanya sedang melejit ini. Cesar yang menjadi salah satu ikon di program acara Yuk Keep Smile yang setiap hari tayang di TransTV ini akan melangsungkan ahad nikah pada hari Sabtu, 5 April 2015. lantas siapa sosok wanita yang telah membuatnya terpikat ini..?

Indadari Mindrayanti yang merupakan janda dari Lucky hakim yang telah memiliki seorang anak perempuan bernama Nokia Nebula Putri Kawakibi adalah sosok wanita yang akan dipersunting oleh Cesar. Cesar yang memiliki nama lengkap Caesar Putra Aditya merupakan sosok pria kelahiran jakarta pada tanggal 29 Agustus 1989. Dan genap diusianya yang ke 25 tahun ini akan mengakhiri masa lajangnya dengan Indadari.

Foto Indadari dan Nokia - Calon Istri Cesar
Foto Indadari dan Anaknya - Calon Istri Cesar
Credit image instagram


Sebelumnya Cesar memang telah memiliki pacar bernama Yeni Gafariyanti, namun hubungan asmara meraka kandas ditengah jalan. Dan dari penelusuran yang diperoleh, Cesar lah yang mengakhiri hubungannya dengan Yeni tersebut. Cesar berasalan karena kesibukannya dan tak memiliki waktu untuk memberikan perhatian terhadap pacarnya ini. Namun,ditahun 2014 ini agaknya menjadi tahun yang membahagiakan buat dirinya karena Cesar telah menemukan pengganti.

Foto Yenni Mantan Pacar Cesar
Foto Yenni Mantan Pacar Cesar
Credit image instagram


Cesar sendiri merupakan putra dari Dadang Iskandar dengan Nani Suryati Ningsih. Dan setelah lulus dari SMA, dia tidak melanjutkan kuliah dan memilih jadi tukang ojek. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak menjadi artis figuran sebagai penari di salah satu acara Showimah yang ditayangkan TransTV dilanjutkan dengan bergabung di YKS.

Biodata Cesar - Caisar Putra Aditya


Nama Lengkap : Caisar Putra Aditya
Nama Panggilan : Cesar
Lahir : Jakarta, 29 Agustus 2089
Warga Negara : Indonesia
Agama : Islam
Nama Orangtua : Dadang Iskandar dengan Nani Suryati Ningsih
Akun Twitter : @caisarjuniari

Indadari sendiri saat ini dikabarkan memiliki bisnis salon hijab dimana beberapa koleksi Hijab ditawarkan oleh janda satu anak ini. Beberapa waktu yang lalu memang pacar baru Cesar ini juga tampil di acara YKS dan pada kesempatan tersebut,Cesar diminta untuk melamar Indadari oleh Deni cagur dan Wendy. Agaknya lamaran ini diteruskan dan diseriusi oleh keduanya dan akan melangsungkan ahad nikah.

Namun sejauh ini belum ada kabar tentang kapan Resepsi pernikahan Cesar YKS dan Indadari. Apakah hanya akan melangsungkan Ahad nikah dulu atau langsung menggelar acara pernikahan dan mengundang beberapa kawan maupun kerabat. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label :
Comments
0 Comments