Yona SNSD dan Lee Seung Gi Resmi Pacaran

Yona SNSD dan Lee Seung Gi Resmi Pacaran - Tahun 2014 agaknya menjadi tahun yang bahagia bagi beberapa pasangan. Seperti halnya Ariel Tatum dan Al yang sempat tertangkap kamera sedang bergandengan mesra, Salah satu personel SNSD, group Girlband asal Korea ini dikabarkan telah resmi berpacaran dengan Lee Seung Gi.

Kabar ini tentu saja menghebohkan para penggemarnya yang selama ini memang tidak terdengan kabar akan kedekatan mereka. Lee Seung Gi sendiri juga merupakan anggota Group boyband asal Korea Selatan. Dan semakin mengejutkan bahwa keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan dekat sejak empat bulan terakhir.

Yona SNSD dan Lee Seung Gi Resmi Pacaran
Foto Yona SNSD
credit image tempo.co.id


Dilansir dari harian allkpop.com, pernyataan resmi akan hubungan Yona dan Lee Seung Gi dikatakan lewat manageman masing masing dan mengakui bahwa mereka berdua memang sedang berpacaran dan meminta dukungan kepada para penggemar akan hubungan mereka.

 SM Entertainmen dimana selaku manageman Yona mengatakan bahwa mereka masih saling mengenal satu sama lain. Baik Yona maupun Lee masih dalam taraf pendekatan lebih jauh. Sedangkan manageman Lee Seung Gi juga membeberkan hal yang sama.

"Kami tidak tahu kapan persisnya mereka mulai menjalin hubungan, namun saat ini keduanya sedang berada pada tahap awal hubungan," tulis pihak Seung Gi. Berita kedekatan ini memang menjadi sensitif di korea selatan karena hal ini dapat mempengaruhi akan karier mereka.

Hubungan antara Yonna dan Seung Gi sendiri mulau tercium setelah beberapa foto mesra mereka disebarkan oleh Dispath. Waktu itu Seung Gi yang baru saja merampungkankan konsernya yang berlangsung di Jepang. Dia diketahui langsung menuju ke sebuah apartemen di Samsungdong, tempat ia terlihat menjemput Yoona, pada 8 Oktober 2013 lalu.

Selain penyanyi, Seung Gi sendiri juga merupakan aktor sekaligus pembawa acara yang memiliki karier yang cukup gemilang di negaranya tersebut.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments