Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal

Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal - Penampilan dan kemapuan akting dalam menghibur dan memberikan tontonan segar bagi keluarga membuat para artis ini meraup keuntungan yang luar biasa. Bahkan, akan lebih tinggi dan semakin tinggi jika para artis in bisa menjadi nominator bahkan memenangkan ajang nominasi pemain terbaik.

Seperti halnya dengan Artis India tercantik dengan bayaran mahal,di indonesia sendiri juga ada beberapa artis dengan bayaran yang mencengangkan untuk tampil dalam satu episodenya. Lahan industri dan bisnis yang sangat menggiurkan bagi masyarakat karena dengan kemampuan sebagai penghibur mereka bisa menjadi salah satu artis yang dikenal dan memiliki penghasilan yang tinggi.

Mungkin karena ini pulalah banyak yang menempuh jalur jalur cepat dengan berpose menantang bahkan tampil fulgar terutama bagi artis wanita. Tak sedikit juga dengan mengumbar video video yang membuat para lelaki menelan ludah melihat tayangan yang seharusnya tidak untuk kalangan publik tersebut.

Foto Artis Indonesia Dengan Bayaran Termahal
Foto Artis Indonesia Dengan Bayaran Termahal
credit image kapanlagi.com edited bluesand


Sejak ditayangkan pada awal tahun 90an, banyak kalangan masyarakat yang salin berlomba untuk menjadi artis. Dan alhasil. bermunculan artis pendatang baru yang menyegarkanranah hiburan tanah air. Lantas siapa saja mereka yang memiliki bayaran tertinggi dalam dunia keartisan.

1. Baim Wong
Meski namanya kini mulai meredup, namun nama Baim Wong sudah melekat bagi pecinta huburan Tanah Air Indonesia. Dimasa masa kejhayaan Baim, Doi sempat mendapatkan bayaran termahal dengan satu kali tampil perepisodenya sebesar 25 hingga 75 Juta rupiah. Anda bisa bayangkan jika sinetron yang dia bintangi mencapai ratusa episode.

2.Teuku Wisnu
Meski kini telah banyak artis pendatang baru yang menggeser kepopulerannya, namun nama Teuku Wisnu juga sama seperti Baim Wong dimana para penggemar sudah mengenal dirinya. Suami Siren Sungkar ini sempat mengalami masa kejayaanya dengan menjadi bintang sinetron dan dalam sekali tampil menerima gaji sebesar 20 Juta per episodenya. 

3. Shireen Sungkar
Agaknya sukses Teuku Wisnu juga dibarengi dengan istrinya dimana dalam perannya sebagai Fitri dalam sinetron Cinta Fitri yang beberapa waktu lalu sempat ditayangkan dengan beberapa seison. Namanya memang mulai melambung dalam sineron ini dan begitu juga dengan suaminya yang pada penggarapan sinetron tersebut mereka masih sebatas teman. Dari informasi yang diperoleh, Shireen sungkar meneripa bayaran sebesar 25 Juta dalam satu episodenya.

4. Marshanda
Siapa yang tidak mengenal sosok artis ini. Beberapa kali doi membintangi sinetron unggulan dan juga menempati rating tertinggi sebagai sinetron terbaik. Seiirng dengan meningkatnya rating dalam sinetron yang dia bintangi, meningkat pula bayaran Artis ini dalam setiap episodenya. Dan dikabarkan, Marshanda sempat meneripa bayaran tertinggi sebesar 28 Juta dalam setiap episode sinetron yang dia bintangi.

5. Naysilla Mirdad.
Namanya memang telah dikenal oleh kalangan pecinta hiburan dan kepopuleran orangtuanya yang juga sama sama sebagai artis membuat Naysilla lebih mudah dikenal masyarakat. Namun, bukan karena hal ini yang membuat Naysilla meneripa gaji tinggi, namun karena penampilannya dalam membuat para penonton hanyut dalam setiap cerita di sinetron yang dia perankan. Untuk satu judul sinetron, Naysilla menerima bayaran sebesar 25 hingga 30 jutaan.Dan bisa Anda bayangkan bahwa kebanyakan sinetron yang dia bintangi berjenis striping yang tayang tiap hari.

6. Dude Harlino
Bukan sebuah pemberitaan yang menghebohkan untuk artis yang satu ini. Karena Dude Herlino yang belum lama ini melangsungkan pernikahannya dengan Alyssa Subandono dan saat ini sedang Bulan Madu, memang telah banyak memenangkan penghargaan sebagai artis terbaik. Raja sinetron in sendiri dikabarkan menerima bayaran termahal dan juga dinobatkan sebagai Artis Dengan Bayaran Termahal karena setiap episodenya, Dude Herlino menerima upah sebesar 40 sampai dengan 50 juta.

7. Nikita Willy
Sama halnya dengan Dude Harlino, Artis cantik ini bisa dikatakan sebagai Ratu sinetron dan menerima bayaran sebesar 50 juta dalam setiap episodenya. Mungkin karena inilah Nikita Willy mulai enggan bermain Film karena untuk gaji yang diterima tidak sebesar seperti bermain di sinetron.

Itulah 7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal dan cukup fantastis yang membuat para masyarakat berbondong bondong untuk menjadikan dirinya sebagai publik figur dan mampu menghibur masyarakat. Namun persaingan yang ketat juga membuat para pendatang baru banyak yang membuat sensasi dan pembohongan publik.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments