Pacar Baru Sooyoung SNSD

Pacar Baru Sooyoung SNSD - Setelah kemarin secara resmi Yoona mengumumkan tentang hubungannya dengan Lee Seung Gi, kali ini kembali anggota girlband asal korea SNSD, Sooyoung mengumumkan tentang pacar barunya. Meski ada rumor tentang menurunnya popularitas setelah mengetahui artis yang menjadi pujaan mereka telah memiliki pasangan, namun agaknya resiko ini mulai ditempuh para anggota SNSD untuk membeberkan hubungan asmara mereka.

Sooyoung yang kini telah resmi berpacaran dengan seorang aktor bernama Jung Kyung Ho mulai buka bukaan tentang hubungannya. Sebenarnya, hubungan keduanya ini telah menjadi gosip sejak Februari 2013 tahun lalu, Namun keduanya membantah bahwa mereka sedang menjalin asmara.



Hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan popularitas keduanya. Meski sebelumnya SM Entertainment (Managemant tempat bernaungnya Sooyoung) membantah akan hubungan mereka, Namun Sport Soul mengangkat gosip yeng beredar dengan memberikan bukti foto foto mesra keduanya. 

Pada akhirnya SM Entertainment pun akhirnya mengklarifikasi dan membenarkan akan Pacar Baru Sooyoung SNSD yang bernama Jung Kyung Ho ini. 

"Rumor pacaran itu memang benar," ujar perwakilan SM Entertainment. "Mereka memang dekat sebagai senior-junior tahun lalu. Sekarang hubungan mereka adalah pasangan kekasih, tolong restui hubungan mereka."

Jung Kyung Ho sendiri adalah aktor yang pernah membintangi film "Sorry, I Love You" dan hubungannya dengan Sooyoung SNSD telah mencapai tahap yang serius. Dilain tempat, agen yang menaungi Jung Kyung Ho sendiri juga meminta maaf atas pernyataannya beberapa waktu lalu ketika ditanya para wartawan terkait hubungan Jung Kyung Ho dengan Sooyooung.

Mereka mengatakan bahwa itu semua karena keinginan Jung Kyung Ho untuk merahasiakannya."Dia dan Sooyoung memang berkencan. Kami minta maaf karena tidak menjawab pertanyaan para wartawan dengan jujur ketika gosip itu beredar," ungkap perwakilan agensi Jung Kyung Ho. "Waktu itu kami bertanya pada Jung Kyung Ho dan dia bilang itu tidak benar. Jadi kami merespon seperti permintaannya. Kami minta maaf, kami pasti akan mengeluarkan pernyataan resmi dalam waktu dekat."

Sooyoung sendiri juga pernah digosipkan memiliki scandal dengan Won Bin. Namun, Sooyong membantah tuduhan tersebut. "Sebenarnya asyik juga dihubung-hubungkan dengan seorang bintang besar.Sungguh cute ada rumor seperti itu," kata Sooyoung saat menjadi bintang di MBC Radio Star. Bahkan, Sooyoung sendiri menuturkan bahwa dirinya tidak tahu siapa itu Won Bin. 

Dibalik semua keterterusterangan para anggota girlband SNSD ini juga menjadi rumor baru tentang kelanjutan hubngan mereka dan juga kelanjutan group band SNSD. Apakah ini berarti awal dari bubarnya SNSD karena mulai disibukkan dengan aktivitas masing masing dan juga keseriusan hubungan asmara para anggotanya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments