Goyang Moreno Syahrini Bikin Heboh

Goyang Moreno Syahrini Bikin Heboh - Artis cantik yang namanya melambung setelah berduet dengan Anang Hermansyah ini seakan selalu memberikan trend tersendiri dalah dunia hiburan tanah air. Setelah ebebrapa kali gaya bicaranya yang banyak ditiru masyarakat dengan jargon "Sesuatu" dan juga Cetar ini, agaknya kembali Syahrini memberikan sensasi yang banyak diperbincangakn masyarakat.

Jika dalam beberapa waktu lalu Goyang Oplosan yang sering dibawakan oleh Cesar dan juga Shoimah dalam acara Yuk Keep Smile, kali ini Goyang Moreno Syahrini, itulah salah satu hal yang saat ini sedang ramai diperbincangkan dimana dalam goyangan tersebut doi dikabarkan mendapat ilham dari Lagu yang sama yaitu Morena. Dalam penuturannya, Lagu yang sempat dia dengarkan akhir tahun lalu ini membuat dirinya terinspirasi dan memiliki keinginann untuk berjoget.

Goyang Moreno Syahrini Bikin Heboh
Goyang Moreno Syahrini Bikin Heboh
credit image pekanbaru.co


"Itu dari judul lagu Morena, itu dari jaman aku aktif di otomotif, sebenarnya mengenal lagu itu sudah lama. Tapi musik yang seperti itu aku kenalnya akhir tahun lalu," tutur Syahrini saat ditemui awak media usai syuting di TransTV.

Menurut pengakuannya pula, bahwa lagu ini sendiri cukup unik terutama jenis musiknya yang membuat dirinya ingin berjoget. Ditambahkan bahwa dirinya mengaku "daripada ngegosip dan ngomongin orang yang ga jelas, lebih baik berjoged." 

Goyang Moreno ini sendiri diperkenalkan ke publik melalui jejaring sosoal pribadinya di instagram beberapa waktu lalu dan banyak yang menilai bahwa gerakannya lucu saat dibawakan oleh syahrini. Namun, saat membawakan goyang moreno ini Syahrini tidak sendirian, karena doi ditemani oleh Cakra Khan.



Aransement musik yang unik ditambah dengan syahrini sendiri yang memang pecinta musik membuat dirinya selalu ingn bergoyang jika mendengarkan lagu morena ini dan alhasil terciptalah Goyang Moreno Syahrini.

Hal inilah yang sempat menjadi pembicaraan masyarakat tentang goyang moreno Syahrini dan Cakra Khan. Kendati demikian, ada juga beberapa komentar yang mengatakan bahwa Goyang Moreno Syahrini ini tak lebih dari layaknya goyang discotik yang banyak digunakan oleh pecinta musik host..
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments