Profil Biografi Soimah Pancawati

Profil Biografi Soimah Pancawati - Siapa yang tidak kenal dengan Sowimah, salah satu artis yang bisa dibilang memiliki karir yang cemerlah di ranah hiburan Indonesia ini. Namanya melejit dengan pesat saat menjadi pengisi acara di TransTV Yuk Keep Smile.

Shoimah yang sebelumnya adalah seorang Sinden ini dilahirkan di Pati, tepatnya di Tayu dan berasal dari keluarga sederhana. Ayah dan Ibunya hanya sebagai pedagang Ikan didaerah tersebut. Namun agaknya Dewi Fortuna telah merubah nasib Artis yang memiliki talenta ini.

Perjalanan karirnya dibilang cukup cemerlang dan berawal dari bergabungnya Sowimah di Komunitas Seni Jogjakarta dan Jogja Hiphop Foundation. Melalui komunitas inilah Soimah meniti karier dan sempat melakukan tour Asian Socety pada tanggal 14 Mei 2011 tepatnya di 725 Park Avenue.

Foto Shoimah Tanpa Make Up
Foto Soimah Tanpa Make Up Mirip Syahrini
credit image kratonpedia.com


Talenta yang dimilikinya ini membuat salah satu stasiun televisi tertarik untuk memboyong Soimah dan menjadikannya presenter Segeer, Sedap malam di ANTV. Dengan gaya dan kepiawaiannya menghibur penonton, beberapa produserpun mulai tertarik untuk menjadikan dirinya sebagai pembawa acara di program program acara televisi.

Bidoata Lengkap Sowimah Pancawati



  • Nama Asli : Soimah Pancawati
  • Panggilan : Soimah
  • Lahir : Pati, 29 September 1980
  • Agama : Islam
  • Warga Negara : Indonesia
  • Nama Ayah : Hadinarko (Alm) - Pedagang Ikan
  • Namai Ibu : Kasmiyati (Alm) - Pedagang Ikan
  • Saudara : Solihati (kakak perempuan), Solihin (kakak laki-laki), Sofiah (kakak perempuan), Sofiatun (kakak perempuan), Nur Laila (adik perempuan), Sinta Fitriani (adik perempuan)
  • Suami : Herwan Prandoko (Koko) 
  • Menikah  : 2002
  • Anak : Aksa Uyun Dananjaya, Diksa Naja Naekonang

Selain menjadi presenter dan pembawa acara di beberapa stasiun te;evisi, Soimah juga sempat menjadi bintang iklan produk produk terkenal seperti Atangin JRG, Sosis So nice, Indosat dan masih banyak lagi. Namun, sampai sejauh ini belum ada satupun Film maupun Sinetron yang dia bintangi.

Foto Shoimah dengan Koko
Foto Mesra Soimah dengan Koko, Suami
credit image kratonpedia.com


Soimah saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai pengisi program acara Yuk Keep Smile yang sering mendapatkan pro dan kontra terkait dengan acara lawakan yang diadakan. Selain itu, Soimah juga memiliki program acara yang tidak kalah terkenalnya, yaitu Show_imah dimana acara ini mengupas beberapa Gosip yang beredar dikalangan artis.

Shoimah sendiri juga menjadi salah satu ikon di acara tersebut dimana dia berhasil mempopulerkan dan menciptakan salah satu goyang yang dinamakan Goyang Oplosan dimana sebelumnya goyang ini menuai banyak protes dari kalangan masyarakat.

Foto Shoimah dengan Kedua Anaknya
Foto Soimah dengan Keluarga
 Insert Foto Shoimah masih Kecil
credit image hot..detik.com


Berkat pro dan Kontra inilah agaknya semakin menjadikan dirinya terkenal dan memiliki banyak tawaran. Shoimah juga pernah menceritakan bahwa dirinya mendapat tawaran untuk menemani tidur salah satu pengusaha di Kalimantan dengan tawaran 1 Milyar. Namun, artis profesional ini tak menggubris tawaran tersebut karena dia memiliki keyakinan dan Iman yang kuat dalam menjaga statusnya sebagai seorang Istri yang setia.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments