Goyang Oplosan Cesar Jadi Trend

Goyang Oplosan Cesar - Satu lagi goyangan yang mulai mendominasi masyarakat dimana sebelumnya Goyangan Cesar telah meroket. Hal ini tak luput dari hasil kerja dan kreatifitas dari acara YKS yang ditayangkan oleh stasiun televisi TansTV. 

Goyang Oplosan Cesar ini sendiri dibuat oleh ide kreatif Soimah dan juga Cesar dimana peran besar diberikan dari ide kreatif Soimah. Soimah sendiri yang telah memiliki acara sendiri di Showimah masih tetap aktif dalam mengisi acara YKS dan peran besar telah disumbangakn oleh Soimah dalam membuat goyangan goyangan yang dibawakan oleh Cesar.

Goyang Oplosan Cesar Jadi Trend
Foto Soimah
credit image merdeka.com


Soimah, artis yang mulai naik daun yang berasal dari Yogyakarta ini memang sangat luar biasa dalam membuat ide ide yang brilian yang mampu menghipnotis semua penonton dan juga pecinta YKS melalui goyangan. Soimah sendiri yang sebelumnya memang adalah seorang sinden ini memang kental dengan budaya dan tradisi Jawa.

Meskipun goyang cesar sendiri sebelumnya juga sempat dikritik oleh Farhat Abbas, apakah goyang Oplosan ini nanti juga akan bernasip sama. 

Berkat beberapa ide kreatif dari kru dan juga pemain YKS, tak ayal, acara yang sebelumnya bernama Yuk Kita Sahur ini telah menggeser ketenaran dari acara Opera Van Java. Bahkan dikabarkan, di tahun 2014 mendatang, Soimah sendiri telah mempersiapkan 3 buah ide goyangan yang pastinya tidak kalah seru dengan goyangan yang sekarang telah ada.

Dilain tempat, Oplosan sendiri adalah sebuah judul lagu dangdut koplo aliran Jawa Timuran yang sebelumnya memang pernah ada. Bahkan sang pencipta lagu dan juga penyanyinya sendiri mungkin tidak akan lebih terkenal jika lagu Oplosan tidak dibawakan oleh Soimah untuk menjadi salah satu goyang andalan di YKS. 

Dikonfirmasi melalui telepon, pencipta lagu Oplosan sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat gembira karena lagu oplosan bisa menjadi booming seperti sekarang ini. Bahkan, sang pencipta lagu sendiri tidak yakin saat mulai menciptakan lagu tersebut. 

Selain goyang oplosan, ternyata lirik lagu oplosan sendiri mulai banyak dicari oleh para netizen. Hal ini tak lepas dari kelucuan dalam pembawaan lagu oleh Cesar dan Soimah. Beberapa cuplikan video yang ada di youtube juga menjadi incaran untuk sekedar melihat aksi dan juga gerakan dalam goyang oplosan tersebut.

Diprediksikan, goyang oplosan cesar ini sendiri akan lebih populer dibandingkan dengan goyang cesar sebelumnya. Dan acara YKS ini sendiri telah menerbitkan artis baru yaitu Cesar yang memimpin dalam setiap gerakan goyangan yang ada.

Beberapa routshow yang digelar dibeberapa kota juga semakin membuat goyang cesar dan juga Cesar sendiri senakin banyak dikenal. 

Arman Maulana, sosok musisi yang selama ini dikenal dengan group Band Gigi, dalam beberapa wkatu yang lalu menggelar jumpa pers dengan Cesar memberikan beberapa saran kepada Cesar untuk terus menjaga kondisi kesehatannya. 

Hal ini karena dilihat dari jadwal sooting yang dijalani cesar ditambah dengan membawakan gerakan Goyangan tersebut memang cukup menguras tenaga.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments