Tanggapan Cesar tentang Istri Barunya

Tanggapan Cesar tentang Istri Barunya - Setelah menikah dengan janda satu anak, agaknya kehidupan cesar mulai berubah. Banyak hal yang dipelajari dari Indadari tentang hal hal baru yang selama ini tidak pernah dilakukan oleh pemilik nama asli Caisar Aditya Putra ini.

Mantan istri Lucky Hakim ini setidaknya telah mengajarkan tentang cara minum dengan menggunakan tangan kanan yang tidak biasa dilakukan oleh Cesar. Setidaknya itu adalah apa yang diungkapkan oleh Cesar saat menjadi bintang tamu Ceplas Ceplos yang ditayangkan Trans 7, Selasa 8 Maret 2014 kemarin.

Tanggapan Cesar tentang Istri Barunya
Foto Pernikahan Cesar dan Indadari Miss Polkadot
credit image instagram


"Iya bersyukur punya istri seperti ini orangnya salehah. Istri ngajarin minum pakai tangan kanan," tutur Cesar saat itu. Lantas bagaimana tanggapan Indadari terhadap Cesar yang saat ini telah resmi menjadi suaminya ini. Dalam peniuturannya, Indadari menjawab dengan bijak, "Insya Allah sampai surga sayangnya. Karena hatinyan luar biasa. Nggak bisa lihat dari fisik tapi hatinya," ujarnya.

Dibalik kebahagiaan yang saat ini dialami oleh kedua pengantin baru ini, ternyata keduanya menyinpan sedikit cerita tentang susahnya mendapatkan restu dari orangtua Indadari. Dalam penuturannya, Ibunda Indadari sebelumnya memang tidak menyetujui akan hubungan mereka dan yang lebih parah, sang Ibunda tidak merestui jika Indadari menikah dengan Cesar.

Hal ini karena sebelumnya Indadari memang sebelumnya pernah didekati oleh banyak pria dan kebanyakan mereka adalah Ustad. Sedangkan Cesar sendiri adalah penari yang jauh berbeda kehidupannya dengan istad. Setelah mendapatkan pengertian dan penjelasan dari Indadari, akhirnya sang ibunda menyetujui mereka untuk melangsungkan pernikahan.

"Bunda sih bilang, karena yang dekatin kemarin-kemarin kan ustad-ustad kok ini sama pejoget," ucap Indadari saat menjadi bintang tamu di program acara Shoimah yang juga merupakan salah satu program acara yang diisi oleh Suaminya tersebut.

Dan inilah tanggapan Hartati sang Ibunda Indadari mengenai hubungan Cesar dengan purtinya tersebut. "Kalau kita punya anak perempuan dan sudah ketemu jodoh tapi nggak direstuin nanti kita yang dosa. Saya mah terserah anak saya, dia yang cinta. Jodoh Allah kan yang atur," tutur Hartanti.

Ketika ditanya mengenai Pesta Resepsi pernikahan Cesar dan Indadari, mereka ternyata telah merencanakan bahwa pesta akan di gelar di Jakarta pada bulan Mei mendatang. Dan untuk urusan katering, ternyata salah satu sahabat Indadari yang akan membackup dan semuanya gratis. Sedangkan baju pengantin yang akan dikenakan Indadari juga sudah disiapkan oleh Nuri Maulida yang sebelumnya juga sempat datang di acara ahad nikah Cesar dan Indadari di Lampung kemarin.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments