Kemben Molorot Agnez Monica Jadi Sorotan

Kemben Molorot Agnez Monica Jadi Sorotan - Insiden dalam penggarapan video klip di album terbaru Agnez Monica agaknya menuai banyak kontroversi dikalangan masyarakat. Agnez yang kini merubah namanya dengan Agnez Mo memang telah kembali ke Tanah Air dan suskses menyelesaikan album terbarunya berjudul COKE BOTTLE.

Soal insiden ini, AGnez memang tidak mau terlalu banyak mengomentari hal tersebut. Hal ini dikembalikan lagi bagaimana para penggemar akan menilai. Banyak memang kalangan hatters yang sengaja menjadikan insiden Kemben melorot Agnez Mo ini untuk menjatuhkan namanya. Namun, Agnez tetap berusaha menganggapi dengan bijak.

Dalam video tersebut dan banyak dijadikan sebuah foto Agnez Mo dalam Coke Bottle yang memang terlihat dadanya menyembul. Hal ini memang bukan tanpa kesengajaan karena bisa dilihat bahwa kebaya atau bustie (Kemben) yang digunakan Agnez mungkin terlalu kecil sehingga gerakan gerakan yang dibawakan Agnez membuat kemben itu sendiri sedikit melorot.

Namun, meski banyak gosip yang mengatakan bahwa Agnez sengaja tidak mengaitkan tali kemben, hal ini dibantak oleh ahli telematika, Abimanyu. Karna dalam pengamatan yang dia lakukan, tali kemben itu sendiri terkait dengan sempurna.

Kemben Molorot Agnez Monica Jadi Sorotan
Kemben Molorot Agnez Monica Jadi Sorotan
credit image sidominews.com


Penggunaan busana itu sendiri memang atas permintaan Agnez dimana dia menginginkan perpaduan antara seni modern dan ornamen tradisional. "Aku suka baju dodot karena baju dodot kan kesannya seksi ya. Pas dengan image-nya curve dari 'Coke Bottle' itu sendiri," jelas Agnez monica yang saat itu menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih.

Kendatri demikian, Agnez tetap tidak ingin memperpanjang masalah tersebut karena pada intinya dia ingin meraih kesuksesan dalam Album terbarunya ini. 

Abimayu yang selama ini berprofesi sebagai ahli telematika juga menambahkan bahwa, dia tidak ingin mengambil sebuah praduga, karena pekerjaannya menuntut untuk memberikan keterangan secara real. Soal insiden Kemben Melorot Agnes Monica jadi sorotan dikembalikan lagi kepada yang bersangkutan dan juga masarakay yang menilai.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments