Foto Pacar Baru Citra Kirana

Foto Pacar Baru Citra Kirana - Artis cantik ini semakin melambung namanya sejak menjadi bintang sinetron dalam Tukan Bubur Naik Haji atau yang biasa disingkat dengan TBNH sebagai Rumana. Bahkan, Citra Kirana juga sempat masuk dalam kategori artis terbaik di ajang nominasi Panasonic Globe Award 2014.

Namun sayangnya, Citra kirana tidak mampu mengalahkan pesaingnya karena dalam acara penghargaan tersebut, tampil sebagai artis terbaik diraih oleh Nikita Willy. Namun, hal ini tak membuat para penggemar berhenti untuk terus menguak dan mengetahui siapa sebenarnya Citra Kirana dan terutama tentang kehidupan asmaranya.

Foto Pacar Baru Citra Kirana
Foto Citra Kirana dan Pacar barunya
credit image web.stagram.com


Citra Kirana yang dulu sempat menjalin hubungan dekat dengan Andrew Andika selama 2 tahun juga gagal meski Andrew masih mencoba untuk memperbaiki keadaan dan mencoba mendekati lagi. Putus dengan Andrew, gadis cantik ini kembali menjalin hubungan asmara dengan Vino Permadi. Namun lagi lagi hubungan ini harus kandas ditengah jalan karena ketidak cocokan.

Beberapa kabar dan juga banyak dari kalangan penggemar yang menanyakan tentang kedekatan Citra Kirana dan Andi Arsyil yang merupakan lawan mainnya di sinetron TBNH sebagai suaminya dan juga sebagai ibu dari Habibi. Namun, meski keduanya tampak sangat cocok dalam beradu akting, mereka menegaskan bahwa keduanya hanya sebatas teman.

Hal ini memang sangat disayangkan oleh para penggemar sinetron melihat penampilan mereka yang selalu membuat para penonton terlarut dalam alur cerita Tukang Bubur Naik Haji ini. Namun, hal inilah tentunya yang diinginkan mereka dan bisa dikatakan bahwa itu merupakan salah satu cemistri yang sukses mereka bangun.

Foto Citra Kirana dan Pacar barunya
Foto Citra Kirana, Alisyakieb dan Teman Teman
credit image web.stagram.com


Dari penelusuran yang didapatkan, Citra Kirana yang biasa disapa dengan Ciki ini menjalin hubungan dengan Vino selama 6 bulan lamanya. Dan belakangan, kembali mencuat nama baru dalam kehidupan Asmara Ciki. Siapa cowok yang saat ini menjadi Pacar Citra Kirana ini.

Adalah Alisyakieb, Sosok cowok yang berpostur tinggi ini sempat digosipkan sedang dekat dengan Ciki. Mengenai apakah mereka sedang berpacaran atau belum, namun dilihat dari beberapa Foto Mesra keduanya bisa dipastikan bahwa ini lah pacar baru Citra Kirana.

Dilihat dari beberapa foto yang diuploud di instagramnya, Citra Kirana yang menggunakan akun @citraciki ini sempat menulis "N My Ali" dengan gambar love. Dan banyak para penggemar yang mendoakan agar hubungan mereka bisa berlanjut ke jenkjang yang lebih serius.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments