Foto Agnez Monica dalam Coke Bottle

Foto Agnez Monica dalam Coke Bottle - Kiprahnya dalam blantika Musik Indonesia bisa dibilang cukup sukses dan cita cita yang selama ini dimilikiknya dengan Go Internasioanl agaknya benar benar diwujudkan dalam penggarapan Video klip dan lagu Coke Bottle.

Video yang diunggah di youtube itu sendiri sudah jutaan orang yang melihatnya dan dengan selesainya pengggarapan album coke bottle tersebut, tentu ada pro dan kontra terkait dengan pakaian yang digunakan oleh Agnez Mo yang dirasa terlalu seksi.

Beberapa perbincangan yang ramai dikalangan masyarakat didasari atas insiden dalam penggarapan video klip coke bottle itu sendiri dimana dada Agnez Mo yang terlihat terlalu menyembul. Banyak memang yang beranggapan bahwa itu adalah ulah tangan tangan jahil yang sengaja mengedit dan mengaburkan Foto Agnes Monica dalam Coke Bottle itu sendiri. Namun hal itu dibantah oleh ahli telematika. Abimanyu 'Abah' Wachjoewidajat.

Foto Agnez Monica dalam Coke Bottle
Foto Kemben Melorot Agnez Mo
credit image www.youtube.com


Soal insiden Kemben Melorot Agnes Monica yang menjadi buah bibir masyarakat ini, Agnez sendiri enggan menaggapi berita tersebut. Namun dia menegaskan bahwa semua tergantung dari mana menilai. Tampil sebagai bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Oleh Dedy Corbuzier ini, Agnez pun sedikit memberikan penjelasan terkait insiden itu.

 "Ya nggak masalah sih. Tergantung masing-masing aja mau lihatnya kayak gimana, aku nggak bisa ngatur pikiran orang. Kalau melihat dari sisi negatifnya, mau sesempurna apapun ya pasti dibilang negatif," jawab Agnes dengan bijak.

Dalam penggarapan video klip itu sendiri Agnez Mo tampi dan berduet dengan salah satu penyanyi rapper yakni Timbaland. Agnes mengenakan kebaya berwarna putih dan bisa dibilang sangat seksi karena penggunaan Bustie yang sangat kecil. Alhasil, bagian dadanya terlihat menyembul dan hal ini lah yang menjadi perbincangan masyarakat.

Foto Kemben Melorot Agnez Monica
Foto Agnez Monica Dalam Coke Bottle
credit image www.youtube.com


Kebaya itu sendiri memang adalah bagian dari rencana Agnez Monica karena dia ingin memadukan antara seni modern dan ornamen tradisional. Namun, insiden ini sendiri bukan bagian dari rencana tentunya karena bisa dikatakan Agnes juga tidak sengaja memamerkan bagian dadanya ke masyarakat.

Sementara, ada dugaan baru bahwa Agnes dengan sengaja tidak mengaitkan tali bustie atau Kemben itu sehingga membuat bustie itu sendiri hampir jatuh atau melorot. Untuk hal ini memang dibantah oleh Abimanyu karena dia mengatakan bahwa Agnez Mo menggunakannya secara semestinya dan tali juga terkait dengan baik.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments